nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kisah Abimana Aryasatya Pertama Kali Jadi Co-Produser Film

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Jum'at 03 Agustus 2018 23:10 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 08 03 206 1931598 kisah-abimana-aryasatya-pertama-kali-jadi-co-produser-film-rwmQ5czlr7.jpg Abimana Aryasatya (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA – Abimana Aryasatya semakin melebarkan sayapnya di dunia perfilman Indonesia dengan menjadi co-produser. Film Sebelum Iblis Menjemput menjadi film debutnya di balik layar.

Abimana sebenarnya tercatat pertama kali menjadi co-produser lewat Petualangan Menangkap Petir. Namun karena jadwal perilisan film tersebut diundur, maka Sebelum Iblis Menjemput menjadi film perdananya.

Baca juga: Resmi Bergabung, Stevie Starr Akan Buat Duel Mahadaya Makin Seru

Pemeran Dono dalam Warkop DKI Reborn ini mengaku banyak mendapatkan ilmu baru dari jabatan co-produser. Meski tak jarang ia pun dipusingkan oleh beberapa hal selama proses syuting berlangsung.

Abimana Aryasatya 

“Capek fisik sih enggak, lebih banyak capek pikiran sih karena lo ngatur 150 orang dengan pikiran berbeda-beda. Semuanya komplain mulu,” terangnya saat ditemui di Jakarta Pusat, Jumat (3/8/2018).

Abi bahkan menganalogikan tugas produser di dalam sebuah film layaknya seorang presiden di sebuah negara. Segala sesuatu harus berjalan dengan baik sehingga proses syuting pun berlangsung dengan lancar.

“150 orang aja lo harus manage susah, meskipun dibantu sama astrada dsb karena manusia itu demanding, selalu minta yang terbaik buat mereka sedangkan yang terbaik buat diri masing-masing tuh beda-beda,” ujar Abi menggerutu.

Baca juga: Halimah Hadir di Pernikahan Panji Trihatmodjo dan Varsha Strauss

Namun Abi sangat menikmati peran barunya di balik layar. Ia bahkan telah mendaftarkan film Sebelum Iblis Menjemput ini ke beberapa festival film luar agar bisa ditonton oleh masyarakat luas.

Film Sebelum Iblis Menjemput menambah daftar panjang film horor Indonesia sejak tahun 2017. Film yang disutradarai oleh Timo Tjahjanto ini dibintangi oleh Pevita Pearce, Chelsea Islan, dan Samo Rafael.

Sebelum Iblis Menjemput akan mulai tayang di bioskop pada tanggal 9 Agustus 2018.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini