nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ibnu Jamil: Gue Pengin di Hari Tua Bisa Gendong Cucu

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 02 Agustus 2018 18:12 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 08 02 33 1930963 ibnu-jamil-gue-pengin-di-hari-tua-bisa-gendong-cucu-44MMy2kdxG.jpg Ibnu Jamil (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA - Aktor tampan Ibnu Jamil mulai menekuni olahraga lari marathon beberapa tahun belakangan ini. Selain ingin tampil sehat dan bugar, pria 36 tahun tersebut juga ingin tetap selalu sehat hingga tua nanti.

Ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (2/8/2018), bapak satu anak ini mengungkap bahwa dirinya kelak tak ingin menua dengan menggunakan tongkat apalagi duduk dikursi roda.

Lewat olaraga, dirinya pun sempat bermimpi agar di hari tuanya ia bisa menggendong cucu.

 

"Buat gue konsen kesehatan. Gue pengin di hari tua bisa jalan-jalan dan gendong cucu," ungkap Ibnu Jamil.

- Baca Juga: Ibnu Jamil Jawab Kedekatannya dengan Tiara Lestari

"Amit-amit.. enggak mau duduk dikursi roda, pakai tongkat, dan masih bisa naik gunung. Masih bisa jalan, renang, masih bisa sehat. Investasi kesehatan paling berharga," sambungnya.

Saat ini, bintang film Tali Pocong Perawan tersebut diketahui ikut berpartisipasi dalam acara Run To Care yang digelar oleh SOS Childern's Villages Indonesia pada 10-12 Agustus mendatang di Yogyakarta hingga Semarang.

Dalam acara tersebut, setiap dana yang masuk senilai 1 juta, akan dihargai dengan 1 km dirinya berlari.

Tak hanya itu, mantan suami Ade Maya ini juga akan mengikuti ajang New York Marathon yang digelar November mendatang. Bahkan dirinya mengaku sudah mulai rutin melakukan persiapan seperti

 

"Saya nanti di November ada New York maraton, jadi untuk Run To Care saya enggak boleh forsir banget. Maksimal saya targetin 30 km. Tapi kalau misalnya memang nanti yang ngeliat berita ini membantu juga, dan masuk ke rekening yang sudah ada, dan nilainya banyak, ya mau enggak mau saya harus komit dengan apa yang sudah saya ucapin. Dan saya memang pengin banget membantu," paparnya.

"Persiapannya latihan lari sudah pasti, segala macam, pengutan otot kaki, otot perut. Dan yang paling penting harus dibawa fun, enggak boleh stress kita tetap enjoy sama tracknya," tandasnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini