nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ibnu Jamil Jawab Kedekatannya dengan Tiara Lestari

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 02 Agustus 2018 16:24 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 08 02 33 1930885 ibnu-jamil-jawab-kedekatannya-dengan-tiara-lestari-1FJfIrIkZ8.jpg Foto: Dok Okezone

JAKARTA - Aktor Ibnu Jamil diketahui baru saja resmi bercerai dengan Ade Maya pada 3 Juli 2018 lalu. Usai menduda, pria 36 tahun ini dikabarkan tengah dekat dengan Tiara Lestari, seorang mantan model majalah dewasa.

Kedekatan bintang film Kuntilanak 2 tersebut dengan Tiara Lestari terkuak usai wanita tersebut memanggil bapak satu anak ini dengan pangilan sayang. Namun Ibnu mengaku bahwa hal tersebut merupakan candaan semata.

"Itu berita basi, lu angkat lagi. Nanti mbak follow, saya follow lagi, nanti kita main sayang-sayangan," ungkap Ibnu Jamil yang ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (2/8/2018).

"Bercanda gitu saja," sambungnya.

(Baca juga: Resmi Cerai, Ibnu Jamil dan Ade Maya Bagi Rata Harta Gana-Gini)

Ditanya mengenai sosok Tiara di matanya, presenter acara olahraga ini nampak enggan membeberkan hal tersebut. Bahkan ia justru meledek awak media yang memberikan pertanyaan kepadanya.

"Cakepan lu. Hahahaha," tegasnya sambil berlalu.

Seperti diketahui, Ibnu Jamil dan Ade Maya resmi dinyatakan bercerai. oleh Pengadilan Agama Tigaraksa pada Selasa (3/7/2018, hakim memutuskan keduanya bercerai secara verstek. Verstek dilakukan lantaran pihak tergugat, yakni Ibnu Jamil selalu tidak pernah hadir dalam setiap persidangan. Oleh sebab itu, keduanya dinyatakan telah sepakat untuk bercerai.

(Baca juga: Pasca Cerai, Ibnu Jamil Pilih Gaya Rambut Gondrong)

Gugatan perceraian yang dilayangkan Ade Maya terhadap Ibnu Jamil bukan kali pertama dilakukan. Sebelumnya, ia sempat menggugat Ibnu pada Maret 2017. Namun, gugatan itu gugur lantaran Ade yang tak pernah memenuhi panggilan sidang.

Atas perceraian tersebut, Ade Maya dan Ibnu Jamil memutuskan untuk membagi harta gana-gini tersebut secara adil untuk keperluan buah hati mereka yang bernama Dhofin Maulana Jamil. Tak hanya telah mendapatkan keputusan untuk harta gono-gini, pemain film Kulari Ke Pantai tersebut pun sudah membuat kesepakatan bersama Ade Maya mengenai biaya hidup dari putra sematawayang mereka.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini