nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

S.M Entertainment Rilis Musik Baru Unit SNSD pada Musim Gugur

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Kamis 02 Agustus 2018 13:26 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 08 02 205 1930778 s-m-entertainment-rilis-musik-baru-unit-snsd-pada-musim-gugur-xi6R2vzVJh.jpg Girls Generation (SNSD). (Foto: SM Entertainment)

SEOULGirls’ Generation (SNSD) dikabarkan siap comeback! Pada 1 Agustus 2018, sumber dari industri musik Korea mengungkapkan, kemungkinan grup girl besutan S.M Entertainment itu akan kembali merilis musik baru pada akhir musim panas atau awal musim gugur mendatang.

Namun hari ini (2/8/2018), agensi bentukan Lee Soo Man itu mengungkapkan bahwa tak semua member akan comeback. Artinya, S.M hanya akan ‘mengutus’ unit SNSD mengobati rindu para SONE.

Baca juga: Biasa Berperan Serius, Chris Hemsworth Bakal Tampil di Film Komedi Men in Black?

Sayangnya, salah satu agensi raksasa asal Korea Selatan itu enggan membocorkan personel mana saja yang akan comeback dalam unit tersebut. “Unit SNSD sedang mempersiapkan diri untuk comeback saat ini. Keterangan lebih mendetail tentang hal itu akan kami sampaikan kemudian,” ungkap S.M Entertainment dalam keterangan resminya seperti dilansir dari Soompi, (2/8/2018).

Sejauh ini, SNSD diketahui hanya memiliki satu unit yaitu TTS yang beranggotakan Taeyeon, Tiffany, dan Seohyun. Namun saat ini Tiffany lebih banyak menghabiskan waktunya di Amerika untuk mempromosikan single Over My Skin yang rilis pada 28 Juni 2018.

 

Sementara Seohyun, tengah disibukkan dengan syuting drama Time, arahan sutradara Jang Joon Ho. Namun bukan tak mungkin kedua member itu comeback bersama Taeyeon.

Pasalnya, dalam wawancaranya bersama Billboard pada pertengahan Juni silam, Tiffany berjanji akan selalu menyediakan waktunya untuk SNSD. “Aku bilang ke member SNSD, ‘Hei, aku free agent sekarang dan aku menikmatinya. Berita tahu aku kalau kalian membutuhkanku. Aku pasti ada di sana’.”

Baca juga: Rumah Tangga dengan Delon Diisukan Retak, Yeslin Wang Curhat ke Nikita Mirzani

Dia menambahkan, “Bisnis adalah bisnis, tapi mereka adalah teman satu grupku. Mereka adalah sahabatku dan kami selalu ada apabila diperlukan. Selama ini, mereka adalah sahabat yang selalu mendukung setiap langkahku dalam meniti karier solo.”

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini