Beda 28 Tahun, David Hasselhoff Mantap Nikahi Model Inggris

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Rabu 01 Agustus 2018 21:03 WIB
https: img.okezone.com content 2018 08 01 33 1930530 beda-28-tahun-david-hasselhoff-mantap-nikahi-model-inggris-YGlqSZValZ.jpg David Hasselhof dan Hayley Roberts (Foto: US Weekly)

PUGLIA - Aktor Baywatch David Hasselhoff menikah untuk ketiga kalinya dengan model asal Inggris, Hayley Roberts. Pernikahan sederhana itu digelar di Puglia, Italia, pada 31 Juli 2018.

Melansir E! News, kedua putri Hasselhoff: Taylor (28) dan Hayley (25), diketahui menghadiri pernikahan sang ayah. Pernikahan itu juga dimeriahkan keluarga dekat dan sahabat kedua mempelai.

Hasselhoff pertama kali membocorkan rencana pernikahannya kepada Entertainment Tonight pada awal Juli 2018.

 

“Ulang tahunku jatuh pada 17 Juli 2018. Jadi untuk merayakannya, kami pelesiran ke Inggris dan beberapa tempat lainnya,” ujarnya seperti dilansir dari Entertainment Tonight, Rabu (1/8/2018).

Aktor kelahiran Baltimore, 66 tahun silam itu menambahkan, bersama keluarga sang istri dari Inggris mereka akan terbang ke Puglia, Italia Selatan untuk menggelar pesta pernikahan sederhana.

- Baca Juga: Wow, David Hasselhoff Ingin Belikan Kastil untuk Kekasihnya

“Selanjutnya, dari Italia kami akan berbulan madu ke Maladewa. Sepertinya kami di sana selama 2 minggu.” lanjutnya.

Hasselhoff diketahui berkenalan pertama kali dengan model 38 tahun itu saat dia menjadi juri Britain’s Got Talent, pada 2011. Roberts mulai menyukai Hasselhoff setelah aktor Guardians of the Galaxy Vol 2 itu berjanji akan memberikan tanda tangan apabila dia bersedia berkencan dengannya.

Tak butuh waktu lama, Hasselhoff dan Roberts pun berpacaran. Pasangan ini mengumumkan pertunangan mereka pada Mei 2016 lewat majalah Hello!.

“Aku sama sekali tak tahu kalau dia akan melamarku. Kami bahkan sampai menangis bersama karena terharu. Sampai sekarang, aku masih tak bisa percaya dengan semua ini,” kata Roberts kepada majalah itu.

Di lain pihak, sang aktor mengungkapkan alasannya kembali menikah setelah gagal dua kali. “Kau menikah bukan untuk hidup bersama dengan seseorang. Kau menikah, karena tak bisa hidup tanpa dia,” ujarnya.

Hasselhoff menambahkan, “Itulah yang kurasakan pada Roberts. Aku tidak bahagia tanpa dia. Aku menunggu lama untuk melamarnya karena kurasa aku terlalu tua untuknya.”

 

David Hasselhoff dikenal sebagai salah satu petualang cinta di industri hiburan Hollywood. Pengalaman pernikahan pertamanya adalah bersama Catherine Hickland yang menjadi bintang tamunya dalam program Knight Rider.

Mereka membina rumah tangga sepanjang 1984-1989. Kini, Hickland diketahui menikah dengan adik mendiang Carrie Fisher, Todd Fisher. Tak lama setelah berpisah, Hasselhoff kembali menikah dengan Pamela Bach yang memberikannya dua putri.

Selamat untuk Hasselhoff dan Roberts!

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini