Lee Gikwang Kepincut Pesona Song Ji Hyo dalam Lovely Horror-vely

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Rabu 01 Agustus 2018 14:21 WIB
https: img.okezone.com content 2018 08 01 33 1930327 lee-gikwang-kepincut-pesona-song-ji-hyo-dalam-lovely-horror-vely-CZXpYESjeH.jpg Lovely Horro-vely (Foto: Ist)

SEOUL - KBS kembali menggoda para pencinta drama Korea lewat stills terbaru Lovely Horror-vely. Dalam stills yang dirilis pada Rabu (1/8/2018) itu, menampilkan karakter Lee Sung Joong, sutradara pendatang baru yang diperankan oleh Lee Gikwang.

Pada salah satu foto, terlihat bagaimana Lee Sung Joong bersikap manis dengan memayungi Eul Soon, karakter yang diperankan oleh Song Ji Hyo. Dalam foto lainnya, terlihat Lee Sung Joong menampilkan sisi seriusnya.

Tak hanya menampilkan karakter Lee Gikwang dalam stills tersebut, tim produksi juga membocorkan rahasia lain di balik Lee Sung Joong. Dia diceritakan memiliki kemampuan melihat hantu.

Lee Gikwang

(Baca Juga: Nikita Mirzani Blakblakan Takut sang Anak Dicelakai Dipo Latief)

(Baca Juga: Tingkah Konyol Boss Man Kembali Hadir di Film My Stupid Boss 2)

Perwakilan HB Entertainment selaku rumah produksi mengungkapkan, keberadaan Lee Gikwang menjadi nilai tambah dalam keseluruhan cerita. “Dia akan menarik hati para wanita dengan kepribadiannya yang manis. Selain itu, hubungannya dengan Song Ji Hyo akan menambah keseruan drama ini,” ungkap perwakilan HB Entertainment tersebut.

Sebelumnya, KBS juga merilis stills tentang Euk Soon, karakter yang diperankan oleh Song Ji Hyo. Dalam stills tersebut, terlihat bagaimana Song Ji Hyo tampak begitu tangguh dengan sekop di tangannya. Sementara pada foto lainnya, dia terlihat begitu frustasi dengan rambut terurai menutupi wajah.

Di luar woro-woro Lovely Horror-vely, sang sutradara Kang Min Kyung, sempat membuat heboh publik Korea setelah mengkritik akting salah satu aktris dalam drama tersebut. Dia menyamakan akting menangis sang aktris dengan ekspresi duka keluarga korban Tragedi Feri Sewol.


(Baca Juga: Melihat Foto-Foto Kahiyang Ayu Saat Hamil)

Song Ji Hyo

Hal itu bahkan sampai membuat sang aktris menangis di lokasi syuting. Staf produksi menilai, teguran Kang tak etis dan membuat permasalahan itu menjadi buah bibir di grup chat para staf. Setelah permasalahan itu menjadi besar, Kang Ming Kyung akhirnya meminta maaf.

Dalam keterangannya, sang sutradara mengakui bahwa apa yang dilakukannya salah. Untuk kesalahan itu, dia meminta maaf. Kang menjelaskan, adegan yang diambil kala itu adalah tentang seseorang yang diwawancarai setelah terlibat dalam sebuah kecelakaan.

Sang aktris, menurut dia, menjadi sangat emosional dan terlihat begitu berduka dalam aktingnya. “Pikirku, ini bukan adegan yang mana sebuah keluarga berduka karena kehilangan anggota keluarga mereka dalam Tragedi Kapal Feri Sewol. Aku tak sadar telah mengucapkannya,” kata Kang.

Tragedi Kapal Feri Sewol adalah peristiwa besar di Negeri Ginseng tersebut. Seperti diketahui kapal itu berlayar dari Incheon menuju Pulau Jeju dan tenggelam, pada 16 April 2014. Sekitar 304 dari total 476 penumpang dinyatakan tewas dan membuatnya menjadi salah satu tragedi besar dalam sejarah transportasi Korea.

Sementara itu, Lovely Horror-velly bercerita tentang pria dan wanita yang berbagi takdir misterius dan tak biasa: satu kebahagiaan selalu berujung pada ketidakberuntungan yang lain. Bagi Anda yang penasaran dengan hubungan Lee Gikwang, Song Ji Hyo, dan Park Si Hoo dalam Lovely Horror-vely, tampaknya harus bersabar sedikit lagi. Pasalnya, drama ini baru akan tayang di KBS, pada 13 Agustus 2018, pukul 22.00 KST. *

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini