nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Duh, Adik Personel Duo Youbi Sister Kena Guna-guna

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 31 Juli 2018 18:41 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 07 31 33 1929959 duh-adik-personel-duo-youbi-sister-kena-guna-guna-ddaZxejvFG.jpg Duo Youbi Sister (Foto: Vania/Okexone)

JAKARTA - Adik bungsu dari Gina Duo Youbi, Gladys, dikabarkan mengalami guna-guna. Hal tersebut ternyata bukan pertama kalinya dialami oleh Gita Duo Youbi Sister. Terhitung sudah dua kali Gladys diketahui terkena guna-guna.

Ia menjelaskan bahwa sebelum dikabarkan terkena meningitis, adik dari Gina sempat mengalami sesuatu dihidungnya. Sempat dipikir cacar, rupanya Gina justru divonis mengidap meningitis.

 

Sayangnya, setelah mendapatkan perawatan lebih lanjut, dokter justru angkat tangan dengan kondisi Gladys. Bahkan ia mengungkap bahwa ada paku yang sempat muncul dari tubuh sang adik.

"Tiga tahun yang lalu dia kena sesuatu di hidung. Kita kaget awalnya. Kita pikir cacar yah. Tapi setelah ke dokter mengidap meningitis. Ternyata pas sudah dicek lagi mereka angkat tangan. Katanya ini bukan medis," ungkap Gita Youbi pada Okezone yang ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Selasa (31/7/2018).

- Baca Juga: 2 Racun Youbi Sister Terpopuler 2015

"Dokter bilang ini sih sakit miningitis semacam bakteri tapi mereka enggak bisa ngejelasin bakterinya apa. Jadi disitu kita kewalahan. Sampai dokter bilang hubungi saja orang pintar dan kita hubungi orang pintar dari NTB. Dari sana langsung disholatin. Akhirnya besoknya keluarlah sebuah paku," tambahnya.

Gita melanjutkan bahwa dirinya sempat membawa adik dari rekannya ke salah satu rumah sakit di Cibubur dan mendapati pihak rumah sakit yang tidak sanggup menangani penyakit tersebut.

Bahkan, ia juga menyatakan bahwa Gladys sempat di rawat diruangan steril.

"Kita ke Rumah Sakit Melia di Cibubur. Jadi langsung ke ICU selama satu bulan ke sana. Itu langsung ke Bandung. Karena semua yang di Jakarta enggak sanggup menangani penyakit ini, karena ini bukan medis," papar Gita

"Di PICU yah satu bulan. Yang benar-benar steril enggak boleh ada yang masuk kecuali suster," tambahnya.

 

Sayang, hingga saat ini pihak keluarga masih belum tahu perihal siapakah orang tega mengguna-guna Gladys. Bahkan mereka cenderung mengikhlaskan apa yang orang telah lakukan kepada wanita tersebut.

"Enggak mau cari tahu juga sih. Takutnya kita dendam gimana. Lebih baik ikhlasin saja," tutup Gina.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini