nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dua Member Wanna One Tampil, Law of the Jungle Raih Rating Tertinggi

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Minggu 29 Juli 2018 19:20 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 07 29 598 1928986 dua-member-wanna-one-tampil-law-of-the-jungle-raih-rating-tertinggi-ttxApXsUVq.jpg Ong Seung Woo dan Ha Sung Woon 'Wanna One'. (Foto: YMC Entertainment)

SEOUL – Program Law of the Jungle sukses menembus rating penonton tertinggi untuk slot tayang pada 27 Juli 2018. Berdasarkan data Nielsen Korea, penayangan pada Jumat lalu mencapai rating rata-rata sebesar 11,7 persen. Capaian itu naik 0,4 persen dibandingkan pekan lalu.

Dengan capaian itu, maka Law of the Jungle menjadi program yang paling banyak ditonton dari semua saluran TV. Ia diikuti Grandpas Over Flowers Special dengan rating rata-rata 9,2 persen. Sementara Guys Who Cross the Line mengekor di belakangnya dengan rating 4,8 persen.

Baca juga: Selamat! Mandala Abadi Shoji Dikaruniai Anak ke-4

Pada episode tersebut, Kim Byung Man bersama Park Sung Gwang, Tony Ahn, Park Sol Mi, Park Jung Chul, Nam Joo ‘Apink’, dan dua personel Wanna One (Ha Sung Woon dan Ong Seong Woo) menyambangi Sabah, Malaysia. Tujuan mereka kali ini adalah Sungai Kinabatangan, yang kerap dijuluki Amazon Asia.

Menariknya, untuk mencapai sungai tersebut Kim Byung Man dan sukunya harus melalui perjalanan selama 25 jam dari Korea. Setelah mencapai titik penyusuran, Kim dan sukunya harus menyelesaikan misi untuk membuat kapal dan pergi berlayar. Para member sempat dibuat bingung bagaimana mereka harus membuat kapal yang cukup untuk menampung sembilan orang.

 

Dengan pengalamannya sebagai kepala suku, Kim Byung Man mulai merancang kapal itu dan mulai membangunnya. Temperatur Sungai Kinabatangan yang mencapai 40 derajat Celcius, sempat membuat kru dan para bintang kelelahan. Syuting bahkan sempat ditunda untuk membiarkan kru dan pemain beristirahat.

Namun dalam masa istirahat itu, Kim Byung Man tetap mengerjakan kapal itu tanpa henti. Hal itu, membuat para member akhirnya menghentikan waktu istirahat mereka dan membantu si kepala suku.

Dua member Wanna One, Ong Seong Woo dan Ha Sung Woo, yang bergabung dengan Law of the Jungle untuk pertama kali ditugasi untuk mencari makanan bersama Park Jung Chul. Menariknya, sepanjang penjelajahan di hutan, kedua idol itu kerap penasaran dengan berbagai hal.

 

Baca juga: Iqbaal Ramadhan Ungkap Rasa Cinta di Instagram, untuk Siapa?

Hingga akhirnya mereka menemukan buah yang sekilas terlihat seperti lemon. Ketiganya kemudian memutuskan untuk mencoba buah itu. Ong dan Park langsung membuang buah itu, sementara Ha Sung Woon terlihat begitu menikmatinya. “Aku rasa ini enak,” ujarnya.

Minggu depan, aktor Sung Hoon akan bergabung dengan para member. Petualangan kedua mereka di Sabah akan tayang pada 3 Agustus 2018, pada pukul 22.00 KST.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini