nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ryan Reynolds Akui Kecanduan Menonton 'Sinetron'

Nur Chandra Laksana, Jurnalis · Selasa 24 Juli 2018 21:40 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 07 24 206 1926855 ryan-reynolds-akui-kecanduan-menonton-sinetron-LWB5n4xpbH.jpg Ryan Reynolds. (Foto: Reuters)

LOS ANGELES - Pasangan Ryan Reynolds dan Blake Lively tercatat sebagai salah satu pasangan termanis Hollywood. Hal itu lantaran keduanya kerap tampil mesra dan kompak dalam berbagai kesempatan.

Kekompakan pasangan yang menikah pada 2012 itu ternyata berlanjut ke tontonan favorit. Dalam sebuah wawancara, aktor Deadpool itu mengatakan, dirinya dan sang istri tengah menggandrungi serial The Handmaid's Tale.

Baca juga: Ariana Grande Putuskan Rehat dari Instagram dan Twitter

“Kami sangat menyukai serial itu. Berharap ada lebih banyak drama televisi seperti The Handmaid’s Tale," kata Reynolds seperti dikutip dari laman E! Online.

Tak sekadar menonton, Reynolds mengaku sudah dalam tahap candu menonton drama TV. “Itu seperti aku menonton film karya Quentin Tarantino. Sekali menonton, aku harus menyelesaikannya. Harus sampai selesai,” ujarnya menambahkan.

Saking cintanya pada drama TV, aktor 41 tahun itu kerap berbohong kepada sang istri. Saat harus momong anak karena ditinggal syuting oleh sang istri, Reynolds lebih banyak menonton drama ketimbang bermain dengan anak-anaknya.

Baca juga: Mimpi Beyonce dan Jay-Z yang Belum Terwujud, Konser di Colosseum Roma

Seperti diketahui, dari pernikahannya dengan aktris Green Lantern tersebut, Reynolds dikaruniai dua orang anak: James Reynolds (3) dan Inez Reynolds (1). "Dia sedang syuting film di luar negeri yang membuatku punya banyak waktu luang. Kalau dia bertanya, aku sering berpura-pura menjaga anak-anak. Saat dia mengetahui hal ini, aku rasa dia akan menceraikanku,” ungkapnya berseloroh.

Sementara itu, Lively diketahui menjalani syuting film thriller The Rhythm Section di Spanyol dan Irlandia. Film tersebut direncanakan akan rilis di bioskop pada Februari 2019. Sedangkan Reynolds, memutuskan rehat sejenak setelah menyelesaikan promosi Deadpool 2.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini