Gagal Sodorkan Kesimpulan, Persidangan Cerai Abdee Slank Kembali Ditunda

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Senin 23 Juli 2018 15:05 WIB
https: img.okezone.com content 2018 07 23 33 1926100 gagal-sodorkan-kesimpulan-persidangan-cerai-abdee-slank-kembali-ditunda-cGAcSJ7mcc.jpg Foto: Dok Okezone

JAKARTA - Sidang cerai gitaris Slank, Abdee Negara dan Anita Deasy Farida kembali bergulir di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (23/7/2018). Persidangan kali ini beragendakan pembacaan kesimpulan dari pihak pemohon dan termohon.

Pihak Anita sendiri gagal menyampaikan kesimpulan sehingga sidang akhirnya ditunda kembali. Persidangan akan berlanjut pada tanggal 6 Agustus 2018.

Padahal pihak Abdee sudah berharap agar proses persidangan segera berakhir. Hal tersebut disampaikan langsung oleh Taufik Mahmud, selaku kuasa hukum Abdee.

(Baca juga: Penyakit Ginjal Mulai Membaik, Abdee Slank Kini Alami Vertigo)

“Harapan sidang seharusnya hari ini sudah putusan jadi semua bukti, keterangan saksi, dan fakta-fakta persidangan kan sudah muncul semua dan sudah bisa dipastikan akan putus minimal hari ini,” tutur Mahmud.

Abdee Negara kembali tidak hadir dalam proses persidangannya. Kondisi kesehatan yang masih lemah membuatnya selalu absen selama proses persidangan berlangsung.

(Baca juga: Abdee 'Slank' Persilakan Istri Banding Putusan Cerai)

Proses cerai Abdee Negara dan Anita Deasy Farida sendiri akan segera mencapai akhir. Majelis Hakim akan membacakan putusan bagi keduanya pada 23 Juli 2018.

Abdee Negara mentalak Anita Dewi Farida pada Oktober 2017. Dalam berkas perkara, tidak dijelaskan alasan permohonan talak Abdee. Namun menurut kabar yang beredar, keputusan Abdee mentalak Anita dilatarbelakangi keberadaan orang ketiga di rumah tangga mereka yang meminta pengakuan.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini