nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ada Rekaman CCTV, Wulan Guritno Ultimatum Pencuri HP-nya untuk Menyerahkan Diri

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 23 Juli 2018 13:39 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 07 23 33 1926046 ada-rekaman-cctv-wulan-guritno-ultimatum-pencuri-hp-nya-untuk-menyerahkan-diri-tQ0abaBXDv.jpg Wulan Guritno (Foto: Instagram)

JAKARTA - Kontes kecantikan Miss Grand Indonesia untuk pertama kalinya digelar pada Sabtu 21 Juli 2018. Dari kontes tersebut, nama Nadia Purwoko dari Bengkulu, berhasil memenangkan ajang tersebut dan berhak untuk mewakilkan Indonesia ke kancah internasional.

Sayangnya, hal kurang mengenakkan terjadi kepada salah satu juri ajang Miss Grand Indonesia, Wulan Guritno. Ia mengaku bahwa telepon genggamnya hilang dicuri oleh seseorang saat dirinya diminta maju ke atas panggung dan meninggalkan barang tersebut dengan penjagaan yang cukup ketat.

Hal tersebutpun diungkapkan Wulan Guritno dalam akun Instagram Storiesnya. Ia bahkan mengungkap bahwa tak hanya telepon genggam dirinya saja yang hilang c, tetapi juga rekannya sesama juri.

Wulan Guritno

"Temen2 sodara2 sementara sampai urus SIM card no kmrn, bs hubungi aku lwt DM sini dulu ya, HP di colong kmrn tp sdh tau siapa yg ambil liat CCTV Venue... Kalau aku yg selebor taruh sembarangan dan hilang ya terima salah sendr .. tapi iniii ...," tulis Wulan Guritno pada akun Instagram Storiesnya.

"Jd ceritanya kmrn saat libe @officialmissgrandindonesia juri2 di minta nsik kr atas panghung .nama nya live gak bs panggil asisten atw manajer ambil HP .lagian area meja juri secure kok .yg hilang bkn cm hp 1 juri tp 2 juri ..," tambahnya.

Sementara itu, Wulan Guritno masih menunggu iktikad baik dari sang pencuri. Ia sudah mengetahui siapakah pria yang mengambil telepon genggamnya.

Wulan Guritno Ikut Ajak Wanita Indonesia Cegah Kanker Serviks

"Karena area secure penasaran siapa ambil maka kami minta lihat CCTV dan dipersilahkan pihak venue JCC .. sehingga WAHAI YG NYOLONG KITA SUDAH TAU SIAPA KAMU," tuturnya.

"JADI MAS GG NYOLONG krn kita tau km krn liat CCTV. Km ambil di menit 7.56pm.. kita diem dulubya munggunitikad baik kami duku kembalikan hp sy dan bu @dian.muljadi ya. Makasi ya.. kalau sdh balik tenang semua akan baik2 aja kok.. km tau kok musti ke mana ya, ditunggu.. L.O.V.E -WG-," tandasnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini