nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gratis, Post Malone Ingin Menyanyi di Pernikahan Justin Bieber dan Hailey Baldwin

Nur Chandra Laksana, Jurnalis · Sabtu 21 Juli 2018 22:13 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 07 21 33 1925489 gratis-post-malone-ingin-menyanyi-di-pernikahan-justin-bieber-dan-hailey-baldwin-u213YY02em.jpg Post Malone (Foto: Billboard)

LOS ANGELES - Justin Bieber dan Hailey Baldwin beru saja bertunangan beberapa minggu lalu. Semenjak saat itu, keduanya terlihat semakin mesra dan terlihat lebih sering menghabiskan waktu mereka berdua.

Maka tak heran, jika kabar mengenai mereka akan menikah dalam waktu dekat ini pun santer terdengar. Namun, hingga saat ini keduanya masih belum mengonfirmasi kebenaran mengenai rencana mereka untuk menikah dalam waktu dekat.

Meski begitu, ada beberapa rekan artis mereka yang sudah tak sabar untuk menantikan pernikahan ini. Salah satunya adalah penyanyi Post Malone, yang menawarkan diri untuk menyanyi secara gratis di pernikahan Justin dan Hailey.

Justin Bieber dan Hailey Baldwin, TMZ

(Baca Juga: Cara Keluarga "Berbincang" dengan Almarhum Chester Bennington)

(Baca Juga: Neno Warisman Yakin Pelaku Pembakaran Mobilnya adalah Lawan Politik)

"Saya ingin sekali tampil, ya secara gratis. Atau aku bisa menjadi gadis bunga atau pembawa cincin? Dia sangat bahagia dan saya suka melihat anak saya bahagia," katanya, seperti dikutip dari laman NME, Sabtu (21/7/2018).

Meski Post Malone dan Justin belum pernah berkolaborasi bersama, namun dia sangat ingin tampil. Dia ingin menunjukkan rasa hormatnya kepada penyanyi berusia 24 tahun tersebut di pernikahannya.

Sekadar informasi Bieber dan Balwin bertunangan pada 9 Juli lalu di sebuah restoran di Bahama. Hal ini mengejutkan para penggemar dikarenakan mereka berdua baru saja kembali berpacaran selama beberapa minggu saja.

Meski begitu, model berusia 21 tahun tersebut sering kali memposting di Twitter tentang tunangannya yang luar biasa. Dia pun sangat bangga dengan pertunangannya dengan sang kekasih.

WADUH! Justin Bieber Batal Konser di Asia

“Tidak yakin apa yang saya lakukan dalam hidup untuk layak mendapatkan kebahagiaan seperti itu tetapi saya benar-benar bersyukur kepada Tuhan karena telah memberi saya orang yang luar biasa untuk berbagi kehidupan saya dengan dia! Tidak ada kata yang bisa mengungkapkan rasa terima kasih saya,” kata Baldwin.

Di sisi lain, para mantan dari kedua pasangan mereka sudah memberikan tanggapan mereka. Jika Selena Gomez mengatakan bahwa dirinya sangat terkejut dengan pertunangan ini, Shawn Mendes pun terlihat lebih tenang.

“Aku mengirimkan pesan pendek untuk dia (Hailey Baldwin) saat mengetahui kabar itu. Aku hanya bilang, ‘Selamat’. Itu saja. Aku tak bisa mengatakan sesuatu lebih dari itu,” kata Mendes.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini