nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Setelah Saling Tuding soal Keuangan, Johnny Depp & Mantan Manager Pilih Jalur Damai

Rena Pangesti, Jurnalis · Minggu 22 Juli 2018 01:14 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 07 21 33 1925476 setelah-saling-tuding-soal-keuangan-johnny-depp-mantan-manager-pilih-jalur-damai-W86V0KA0g8.jpg Johnny Depp (Foto: Reuters)

LOS ANGELES – Johnny Depp dan mantan manager berseteru sejak Januari 2017. Setelah kasus ini masuk ke jalaur hukum, keduanya sepakat untuk berdamai.

Pernyataan damai ini pun dikutip dari E! News yang mengatakan satu bulan jelang sidang itu digelar, baik Depp maupun mantan manager bisnisnya telah sepakat untuk tidak melanjutkan gugatan tersebut ke pengadilan.

“Masalah hukum Johnny Depp sudah berakhir, kedua belah pihak telah mencapai penyelesaian. TMG (The Management Group) dan tim sangat senang," tulisnya dalam media rilis.

Melihat Aksi Panggung Aktor Ganteng Johnny Depp Bersama Hollywood Vampires

(Baca Juga: Neno Warisman Yakin Pelaku Pembakaran Mobilnya adalah Lawan Politik)

(Baca Juga: Cara Keluarga "Berbincang" dengan Almarhum Chester Bennington)

Sayang pihak terkait tidak mau membeberkan secara rinci bagaimana kedua pihak yang sempat berseteru ini menemukan jalan tengah yang baik bagi keduanya.

The Management Group sendiri merupakan perusahaan Los Angeles yang mengurus Johnny Depp selama 17 tahun hingga diberhentikan pada 2016. Kasus ini pun bermula saat sang Captain Jack Sparrow menuntut manager bisnisnya dengan biaya sejumlah USD25 juta atau sekitar Rp359 miliar akibat tudingan penipuan, pencurian, hingga salah kelola keuangan yang dilakukan oleh TMG. Kala itu, Depp pun telah mendaftarkan gugatannya ke Pengadilan Tinggi Los Angeles.

Melihat Aksi Panggung Aktor Ganteng Johnny Depp Bersama Hollywood Vampires

Tidak terima dengan hal tersebut, sebulan kemudian pihak manajemen pun balik menyerang aktor kawakan berusia 55 tahun dengan denda sebesar USD550 ribu atau sekitar Rp7,9 miliar atas pencemaran nama baik .

E! News pun memperoleh sejumlah bukti yang dibeberkan oleh Joel Mandel, manager utama Depp. Pria itu mengatakan bahwa pada awal 2010 Johnny Depp telah menghabiskan uang sejumlah USD4 juta dari rekening bank. Bahkan pada Desember 2009, Depp yang dikenal gemar berfoya – foya juga disebut telah menghabiskan jutaan dolar untuk sesuatu hal yang tidak penting. Diantaranya untuk membeli mobil, karya seni, rumah, wine, dan memorabilia Hollywood. Uang jutaan dollar itu belum termasuk biaya belanja dan liburan pria yang pernah beradu adegan dengan Cameron Diaz di film The Tourist.

Johnny Depp pun berkilah bahwa uang tersebut ia manfaatkan untuk memberikan natal terbaik untuk kedua anaknya, Lily-Rose Deep dan John Christopher Depp III.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini