nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Donna Agnesia Berikan Pengalaman Baru pada Anak-Anak saat Liburan

Rena Pangesti, Jurnalis · Senin 23 Juli 2018 06:01 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 07 20 33 1925261 donna-agnesia-berikan-pengalaman-baru-pada-anak-anak-saat-liburan-uGqHsQErvD.jpg Donna Agnesia (Foto: Instagram)

JAKARTA – Jika sebagian banyak orang tua memilih liburan dengan mengunjungi tempat wisata atau lokasi yang modern, Donna justru memilih alam sebagai destinasi liburan mereka kali ini.

Beberapa waktu lalu pasangan Donna Agnesia dan Darius Sinathrya berkesempatan untuk mengajak ketiga anak mereka, Lionel Nathan Sinathrya Kartoprawiro, Diego Andres Sinathrya dan Quinesha Sabrina Sinatriya saat liburan dengan nuansa alam yaitu mengunjungi salah satu gunung yang masih aktif di pulau Jawa yaitu Krakatau.

 

“Disneyland pernah, atau liburan ke tempat wisata juga sering. Terus kita pikir kenapa enggak ekplore Indonesia yang indah banget. Ya akhirnya kita memilih untuk liburan disini,” kata Donna saat dihubungi Okezone.

“Kenapa pilih ke alam karena ini merupakan pengalaman baru untuk kami dan anak – anak khususnya dan pastinya akan sangat berbeda hal yang didapat saat mereka liburan ke tempat wisata memang dengan kembali ke alam,” tambahnya.

- Baca Juga: I Love You, Mantra Keharmonisan Donna Agnesia & Darius Sinathtrya

Salah satu hal yang cukup terasa perbedaan adalah sulitnya mendapatkan sinyal hingga mereka tidak bisa menggunakan gadget saat berada di alam. Namun nampaknya hal itu bukan perkara sulit bagi keluarga ini.

“Kita bisa main di alam itu menjadi pengalaman berharga dibandingkan sekedar main handphone. Misalnya di Krakatau kemarin, mereka semua man bola, ke pantai terus pas di Papandayan juga kan malem – malem kita ngobrol, quality time terus liat milkyway. Seru banget sih,” lanjut Donna.

 

Berlibur dengan nuansa alam tentunya pasangan Donna dan Darius tahu betul segala resiko maupun konsekuensi. Terlebih mengajak anak – anak untuk ke anak gunung Krakatau.

“Ketakutan tersendiri pasti ada, apalagi saat itu suara dentuman dari anak Krakatau cukup bikin Sabrina kaget karena ini baru pertama kali buat mereka merasakan hal itu. Cuma dengan persiapan matang liburan kita jadi menyenangkan,” terang Donna.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini