nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

I Love You, Mantra Keharmonisan Donna Agnesia & Darius Sinathtrya

Rena Pangesti, Jurnalis · Kamis 19 Juli 2018 14:00 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 07 19 33 1924506 i-love-you-mantra-keharmonisan-donna-agnesia-darius-sinathtrya-P9kVsdtXL7.jpg Donna Agnesia dan Darius (Foto: IG)

JAKARTA – Donna Agnesia dan Darius Sinathrya menjadi pasangan selebriti yang cukup jauh dari gossip miring. Bahkan di usia pernikahan mereka yang hampir menginjak 13 tahun, pasangan ini pun masih terlihat mesra satu sama lain.

Deretan foto keharmonisan pasangan yang telah dikaruniai tiga orang ini di instagram menjadi salah satu bukti bagaimana keduanya bisa terus memupuk cinta mereka. Kepada Okezone melalui sambungan telefon (18/7/2018), Donna Agnesia pun membeberkan salah satu hal penting yang sering dilakukan untuk menjaga keharmonisan.

“Bilang I love you setiap hari, itu sudah pasti. Kasih bunga di momen tertentu juga dilakukan oleh Darius. Jadi untuk menjaganya memang harus romantis selalu,” kata Donna.

Keluarga Donna Agnesia dan Darius

(Baca Juga: Ulang Tahun Ke-10, The Dark Knight Kembali Hadir di Layar Lebar)

(Baca Juga: Isyana hingga Justin Bieber, 7 Artis Ini Pernah Jatuh di Atas Panggung)

Selain mengungkapkan cinta, dikatakan oleh wanita 39 tahun itu quality time juga penting bagi pasangan agar bisa saling memahami satu sama lain. Maka agar bisa berkomunikasi dengan nyaman, tidak jarang keduanya kerap berdiskusi disaat mereka tengah menikmati waku berdua.

“Ada masanya kita liburan sama anak – anak dan untuk berdua aja. Kalau pas berdua itu kan pasti bisa ngobrol banyak, jadi dengan suasana yang mendukung kadang suka dapet solusi yang tepat untuk misalnya ada masalah yang pernah mengganjal,” imbuhnya.

Donna sendiri tidak bisa menampik jika masalah pasti akan selalu ada. Namun, pasangan yang menikah pada 30 Desember 2006 sudah menemukan cara untuk memperbaiki kondisi dimana satu sama lain berselisih paham.

“Kuncinya adalah saling mengerti. Misalnya aku yang lagi emosi Darius meredam, begitu pula sebaliknya. Tapi untuk sampai ke tahap itu memang butuh proses panjang. Berantem – berantem udah di lewatin di masa awal nikah. Jadi sekarang sudah bisa lebih terkontrol kalau ada masalah,” jelasnya.

Meski terpaut usia 6 tahun dimana Donna lebih tua daripada usia sang suami, namun dikatakan oleh penggemar klub Juventus ini Darius menjadi sosok yang sangat dewasa baik sebagai seorang suami terlebih ayah untuk anak – anak mereka.

“Aku merasa beruntung punya suami seperti Darius. Bagiku dia hampir mendekati sempurna sebagai seorang laki –laki,” pungkasnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini