nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hailey Baldwin & Justin Bieber Tunangan, Shawn Mendes Kirim Ucapan Selamat

Nur Chandra Laksana, Jurnalis · Jum'at 20 Juli 2018 16:06 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 07 20 33 1925088 hailey-baldwin-tunangan-shawn-mendes-kirim-ucapan-selamat-Wgzp0Np0uQ.jpg Shawn Mendes. (Foto: Reuters)

LOS ANGELES – Penyanyi Shawn Mendes akhirnya buka suara terkait pertunangan model Hailey Baldwin dan Justin Bieber. Padahal, sebelumnya Mendes enggan membahas asmara perempuan yang pernah dekat dengannya itu.

Mendes mengatakan, dia mengetahui berita pertunangan Baldwin dan Bieber melalui media sosial. Dia pun sempat berkirim pesan dan mengucapkan selamat kepada model 21 tahun itu.

Baca juga: Lewat Kasinem Is Coming, Sisi Komedi Master Limbad Terlihat

“Aku mengirimkan pesan pendek untuk dia (Hailey Baldwin) saat mengetahui kabar itu. Aku hanya bilang, ‘Selamat’. Itu saja. Aku tak bisa mengatakan sesuatu lebih dari itu,” kata Shawn Mendes seperti dikutip dari laman E! Online, Jumat (20/7/2018).

Lalu bagaimana sebenarnya hubungan Mendes dengan Bieber setelah sang mantan memilih pelantun Love Yourself itu? Sebenarnya hal itu bisa terlihat dari komentar Mendes saat diminta untuk memilih antara Justin Bieber atau Justin Trudeau (Perdana Menteri Kanada).

Mendes memang memilih Trudeau. Namun dia menegaskan, tak ada permasalahan atau pertengkaran dengan Bieber. “Aku pilih Trudeau. Tapi sebenarnya aku mencintai mereka berdua. Aku tumbuh dengan pengaruh musik dari seorang Justin Bieber,” kata musisi 19 tahun tersebut.

Sekadar informasi, Mendes dan Baldwin sempat dikabarkan berpacaran beberapa waktu lalu. Mereka bahkan terlihat berjalan bersama di atas karpet merah Met Gala 2018, pada 7 Mei 2018.

Sayangnya, hubungan keduanya tak berlangsung lama. Hal itu karena beberapa minggu kemudian, keduanya kompak menegaskan status mereka sebagai lajang. Meski begitu, keduanya tetap masih berhubungan baik.

Baca juga: Bertemu Keluarga Hilda Vitria, Billy Syahputra Bantah Bahas Lamaran

"Kami sering nongkrong bareng. Mendes adalah pria muda yang sangat menarik dan teramat sangat baik. Tapi, aku masih lajang," kata Hailey Baldwin beberapa waktu lalu.

Setelah pernyataan tersebut, ternyata putri aktor Stephen Baldwin tersebut kembali ke pangkuan Justin Bieber. Hubungan tersebut terjadi tidak lama setelah Bieber memutuskan berpisah dari penyanyi Selena Gomez.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini