nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Penasaran, Benedict Cumberbatch Tak Sabar Tonton Avengers 4

Nur Chandra Laksana, Jurnalis · Jum'at 20 Juli 2018 19:36 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 07 20 206 1925204 penasaran-benedict-cumberbatch-tak-sabar-tonton-avengers-4-CvQnlQxz3B.jpg Doctor Strange. (Foto: Marvel Studios)

LOS ANGELES - Akhir film Avengers: Infinity War ditutup dengan cerita yang sangat menggantung. Para penggemar pun sukses dibuat kesal dengan akhir ceritanya.

Sekadar mengingatkan kembali, Avengers: Infinity War ditutup dengan kisah kesuksesan Thanos mengumpulkan Infinity Stone dan melenyapkan sebagian makhluk hidup di seluruh alam semesta, termasuk beberapa pahlawan Avengers.

Baca juga: Lewat Never Leave Ya, GAC Buka Panggung We The Fest 2018

Akan tetapi, Benedict Cumberbatch yang memerankan karakter Doctor Strange di film tersebut merasa senang melihat reaksi penonton saat mengetahui akhir film tersebut. Dia mengaku tak sabar untuk melihat akhir Avengers 4.

“Aku sangat senang. Senang, senang, senang, dan senang. Aku kagum melihat kecerdasan tim produksi mendesain akhir Avengers 3 seperti itu," kata Cumberbatch seperti dikutip dari laman Comicbook, Jumat (20/7/2018).

Dia menambahkan, "Aku bahkan dibuat terkesima ketika melihat penonton mengalami hal itu sendiri. Aku pernah bermain dalam Sherlock Holmes yang juga memiliki akhir menggantung.”

Dia menilai, membuat film dengan akhir seperti itu merupakan sebuah langkah berani. “Itu membuat filmmu memiliki esensi dan lebih berwarna," ujarnya menambahkan.

Cumberbatch juga menjelaskan apa yang membuat Strange menonjol dalam Infinity War. Dia mengatakan bahwa karakter tersebut telah menyaksikan skenario yang tak terhitung jumlahnya untuk mengalahkan Thanos.

“Strange mencatat bahwa hanya ada satu strategi untuk menundukkan Thanos. The Sorcerer Supreme menyerahkan Time Stone kepada Thanos tanpa banyak pertarungan. Itu merupakan satu-satunya jalan menuju kemenangan,” ujarnya.

Baca juga: We The Fest 2018, Maliq D'essential Ajak Penonton Berjoget

Meski tak akan kembali berlakon dalam Avengers 4, Cumberbatch mengaku tak sabar untuk berperan sebagai Doctor Strange dalam film solonya. “Persoalannya sekarang adalah bagaimana dia (Doctor Strange) bisa keluar dari tempatnya sekarang. Tapi setahuku, Doctor Strange kan sudah jadi debu,” ujarnya.

Satu-satunya jalan untuk memastikan apakah akan ada proyek solo Doctor Strange lainnya adalah dengan bertanya pada bos Marvel Studios, Kevin Feige. “Sejauh ini, aku bisa bilang bahwa aku ingin kembali bermain sebagai Doctor Strange.”

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini