Cerita Lee Si Young Syuting sambil Momong Anak

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Jum'at 20 Juli 2018 13:19 WIB
https: img.okezone.com content 2018 07 20 206 1924998 cerita-lee-si-young-syuting-sambil-momong-anak-sERfdSV5d2.jpg Lee Si Young. (Foto: Hancinema)

SEOUL - Aktris Boys Over Flowers, Lee Si Young, bercerita tentang pengalamannya kembali syuting setelah melahirkan. “Sebelumnya, ketika syuting rampung, aku akan langsung pulang untuk istirahat. Tapi sekarang, aku akan kembali ‘bekerja’ setelah pulang ke rumah,” ungkap Lee berseloroh seperti dilansir dari Soompi, Jumat (20/7/2018).

Lee Si Young mengaku banyak hal yang berubah dalam hidupnya setelah menikah dan memiliki seorang anak. Dia mengklaim, hidupnya jauh lebih bahagia. Saat ini, hal utama yang dilakukannya adalah menyeimbangkan antara peran sebagai istri dan ibu dengan karier berakting.

Baca juga: Duh, Tom Cruise Lupa Tutup Resleting Celana saat Hadiri Premier Film

“Biasanya kalau syuting, aku suka begadang. Tapi sekarang tidak lagi. Aku lebih santai. Untungnya, keluarga sangat mendukung karierku,” ujar Lee.

Dukungan keluarga, menurut dia, terlihat dari kebersediaan mereka mengurusi sang anak selama Lee syuting. Hal itu diakui Lee, membuatnya bisa fokus dalam bekerja. “Semua itu, membuatku bisa menjalani syuting dengan hati yang bersyukur.”

 

Sementara itu, Lee Si Young akan meramaikan kompetisi drama Korea pada semester II 2018, lewat drama Risky Romance. Serial bergenre medical-romantis tersebut berkisah tentang asmara seorang dokter bedah dengan ahli endocrinologist.

Penggarapan Risky Romance diserahkan kepada sutradara Lee Chang Han yang berkolaborasi dengan penulis skenario Kim Nam Hee dan Heo Seung Min. Sementara produksi akan dipegang oleh JH Media dan SAYON Media.

 

Selain itu, drama Risky Romance menjadi proyek reuni bagi Lee Si Young dan Ji Hyun Woo yang pernah beradu akting dalam Becoming a Billionaire pada 2010. Selain kedua aktor tersebut, drama ini juga akan diperankan oleh Shin Won Ho ‘CROSS GENE’.

Sebelumnya, Shin pernah membintangi sejumlah drama seperti Big, The Legend of the Blue Sea, dan Secret Message. Nama aktor lain yang terlibat dalam drama itu adalah Kim Jin Yeop, Yoon Joo Hee, Sun Woo Sun, dan Bae Seul Gi.

Baca juga: Film Joker Tayang 2019, Mampukah Joaquin Phoenix Kalahkan Kejayaan Heath Ledger?

Sementara itu, Risky Romance dijadwalkan tayang pada 23 Juli 2018, menempati slot yang bakal ditinggalkan Partners For Justice, setiap Senin dan Selasa, pukul 22.00 KST.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini