Sebelum Melahirkan, Vicky Shu dan Suami Sempat Joget-Joget

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Selasa 17 Juli 2018 14:04 WIB
https: img.okezone.com content 2018 07 17 33 1923468 sebelum-melahirkan-vicky-shu-dan-suami-sempat-joget-joget-JwioqhHU4k.jpg Vicky Shu dan Suami (Foto: Sarah/Okezone)

TANGERANG - Vicky Shu menceritakan proses kelahiran anak pertamanya dengan Ade Imam. Memilih melahirkan secara normal, ia mengungkapkan mengalami kontraksi yang cukup lama, yakni kurang lebih selama 24 jam.

Mengalami kesakitan saat kontraksi, wanita 31 tahun ini pun mengaku sempat berpikir takut tidak bisa maksimal untuk melahirkan anaknya yang diberi nama Abimanyu Manggala Nugroho Putro. Kendati demikian, Vicky Shu tetap berusaha berpikir positif.

(Baca Juga: Tampil di Piala Wimbledon, Gaun Kuning Kate Middleton Curi Perhatian)

(Baca Juga: Berhijrah, Nikita Mirzani Lebih Santun Dalam Bertutur Kata)

Vicky Shu Foto: Instagram

"Ya waktu kontraksi sih kayak aduh ya ampun apalagi proses kontraksi cukup panjang ya hampir berapa jam, lebih dari 24 jam, jadi akhirnya ya sempat pikir macam-macam pasti aduh gitu kan. Cuma tetap berusaha bawa positif," ujar Vicky Shu saat ditemui di RSPI Bintaro, Tangerang Selatan, Selasa (17/7/2018).

"Takutnya kan lemas ya, dan takutnya enggak maksimal waktu ngeluarin bayi. Sudah gitu kemarin aku sempat setiap agak kesakitan kayak muntah gitu ya jadi enggak ada makanan masuk, lemas," tambah pelantun lagu Mari Bercinta 2 itu.

Untuk membuat pikiran dan perasaannya kembali membaik, Ade Imam berinisiatif untuk membawakan pengeras suara agar dirinya dan sang istri menari-nari. Ia mengungkapkan akan melakukan apapun untuk membuat Vicky Shu tenang.

"Kalau di kasur doang kan malah sakitnya double. Jadi diarahin jalan, main, dia suka joget dengerin musik, aku bawain speaker di kamar kita joget-joget," papar Ade Imam.

"Apa saja deh yang penting dia rileks kuncinya kan itu. Takutnya kalau dia enggak rileks mental ya jatuh powernya juga hilang, momentumnya kan hilang," tutupnya.

Sekadar diketahui, Vicky Shu melahirkan anak pertama yang berjenis kelamin laki-laki pada Senin, 16 Juli 2018 pukul 14.28 WIB dengan berat 3.5 kilogram dan panjang 51 centimeter.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini