nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Susul Marion Jola, Ayu Putri Sundari Bakal Rilis Single Terbaru

Chyntia Sami Bhayangkara, Jurnalis · Selasa 17 Juli 2018 07:15 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 07 17 205 1923239 susul-marion-jola-ayu-putri-sundari-bakal-rilis-single-terbaru-dmHEGO8qFi.JPG Ayu Idol (Foto: Chyntia/Okezone)

JAKARTA – Belum lama ini, Marion Jola telah merilis single terbarunya bertajuk Jangan bersama Rayi RAN. Ternyata jejak jebolan Indonesian Idol 2018 itu mengeluarkan single terbaru juga diikuti oleh Ayu Putri Sundari.

Ayu yang terpaksa gugur dari ajang Indonesian Idol 2018 pada posisi TOP 4 mengaku sedang mempersiapkan sebuah single terbaru. Single perdananya ini akan menjadi bukti eksistensinya di dunia musik Tanah Air.

 

“InsyaAllah, udah ada plan, ditunggu aja ya,” ujar Ayu sambil tersenyum, Senin (16/7/2018).

Nantinya, Ayu akan menghadirkan sebuah lagu yang sesuai dengan karakter dirinya. Ayu memang dikenal sebagai seorang penyanyi wanita berhijab yang kerap tampil SWAG. Maka, lagu yang kan ia rilis nanti juga tidak jauh dari identitas dirinya itu.

“Genrenya yang pasti enggak keluar dari genre-ku yang SWAG gitu. Paling aliran RnB ala-ala lagu zaman sekarang lah,” ungkap Ayu.

Ayu juga tidak akan menutup kemungkinan single terbaru yang akan dikeluarkannya hasil kolaborasi dengan musisi kenamaan Tanah Air. Hal itu juga telah dilakukan oleh jebolan Indonesian Idol 2018 lainnya, yakni Marion Jola yang berkolarborasi dengan Rayi RAN dan Brisia Jodie yang juga berduet Arsy Widianto.

 

Meskipun demikian, Ayu yang mahir memainkan alat musik gitar ini enggan memberikan bocoran lebih lanjut kepada penggemarnya. Baginya, single terbaru yang akan dirilis nanti menjadi hadiah kejutan untuk para penggemarnya.

Baca Juga: Galau dan Hapus Foto Suami, Pernikahan Stevianne Agnecya dalam Masalah? 

“Ditunggu aja deh. Temanya masih rahasia, aku enggak mau ngebocorin dulu. Ya pokoknya insya Allah doain aja biar bisa keluar single secepatnya, dua bulan lah paling lama,” tutur Ayu.

Dara asal Yogyakarta itu memulai awal karier di dunia music dengan mengikuti ajang Indonesian Idol 2018. Perjalanannya terhenti di Top 4 Indonesian Idol, Ayu bukanlah finalis yang memiliki kemampuan biasa saat berada di atas panggung. Selain kritik yang membangun, pujian juga kerap didapatkan Ayu dari para juri termasuk standing ovation di beberapa penampilannya.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini