nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Michael Buble Ceritakan Pengalaman Sang Anak Melawan Kanker

Nur Chandra Laksana, Jurnalis · Sabtu 14 Juli 2018 08:03 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 07 14 33 1922182 michael-buble-ceritakan-pengalaman-sang-anak-melawan-kanker-voqADDRino.jpg Michael Buble dan keluarga (Foto: Instagram)

LOS ANGELES - Selama hampir dua tahun terakhir, Michael Buble tidak tampil di depan para penggemarnya, serta hampir tiga tahun dia tidak menelurkan album baru. Hal ini dikarenakan anak sulungnya, Noah didiagnosa terkena tumor di bagian hati pada Oktober 2016 silam.

Baca Juga: Hongbin 'VIXX' Lengkapi Daftar Pemain 100 Million Stars Falling from the Sky

Tentu saja, hal ini menjadi sebuah tamparan keras bagi Buble. Dia pada akhirnya harus mencurahkan seluruh waktu dan perhatiannya demi sang anak. Untungnya, saat ini Noah sudah sembuh dari penyakitnya.

Meski begitu, baru-baru ini, Buble menceritakan pengalamannya saat menemani sang anak untuk bertarung dengan kanker. Baginya, hal tersebut merupakan sebuah neraka yang harus keluarganya lewati.

“Saya mendapat pesan beberapa hari sebelum album saya, 'No Body But Me' diluncurkan. Pesan itu mengubah jalan kehidupan keluargaku,” ujar Buble dikutip dari E! Online.

Michael Buble

Sang istri, Luisana Lopilato mengirimkan sebuah foto. Di dalam foto tersebut, Noah didiagnosa mengidap tumor di hati. Kala itu, Noah masih berumur tiga tahun. Dan kabar tersebut sangat mengejutkan dia dan sang istri.

Setelah mendapat kabar tersebut, Buble pun memutuskan untuk pulang. Dia bahkan memutuskan untuk tidak hadir dalam peluncuran albumnya. Dia langsung pulang ke rumah dan memutuskan untuk berada di samping Noah.

Michael Buble dan keluarga

"Anda tidak mendapatkan jaminan, anda mendapat yang sebaliknya. Semua yang mereka katakan padamu adalah skenario terburuk," jelas Buble.

Semuanya terasa sangat berat, terutama di tahun awal pengobatan Noah. Namun, Buble dan Lopilato tak menyerah. Segala kesabaran yang telah mereka lakukan pada akhirnya berbuah manis. Pada April 2017, keadaan Noah membaik.

“Dia baik-baik saja. Noah pulang ke rumah,” papar Buble.

Baca Juga: Saat Ayah Meninggal, Rama d'Masiv Tengah Berada di Singapura

Kabar gembira tersebut tak hanya berhenti di situ saja. E! Online pada Jumat (13/7/2018), menyebutkan bahwa Buble akan segera meluncurkan album terbarunya. Ini merupakan album studio ke-10 miliknya sepanjang kariernya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini