Elvy Sukaesih Akui Kondisi Dhawiya Zaida Sempat Tak Tenang

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Rabu 11 Juli 2018 15:51 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 07 11 33 1920928 elvy-sukaesih-akui-kondisi-dhawiya-zaida-sempat-tak-tenang-jvzrkyaxey.jpg Elvy Sukaesih dan Dhawiyah (Foto: Instagram @Dhawiyazaida)

JAKARTA - Elvy Sukaesih mengungkapkan kondisi terbaru Dhawiya Zaida yang tengah mengalami kasus narkoba. Ketika ditemui pekan lalu, ia bersyukur kalau kondisi putrinya tersebut sudah jauh lebih tenang dari sebelumnya.

"Minggu lalu, alhamdulillah dia baik dia sudah mulai agak tenang," ungkap Elvy Sukaesih saat ditemui di kawasan MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (11/7/2018).

"Kemarin agak kurang tenang, sekarang Alhamdulillah sudah tenang," lanjut penyanyi dangdut yang berusia 67 tahun tersebut.

Dhawiya

Baca Juga: Sidang Dhawiya dengan Agenda Pemeriksaan Saksi Ditunda

Kabar baik mengenai kondisi Dhawiya Zaida juga diutarakan oleh sang kakak, yakni Fitria Sukaesih merasa senang karena melihat kondisi Dhawiya yang lebih sehat dan gemuk dari sebelumnya.

"Berkah tuh maksudnya Dhawinya jadi gemuk. Enggak apa-apa yang penting sehat dulu. Nanti kita olahraga," timpal Fitria Sukaesih di tempat yang sama.

Wanita yang mendapat julukan Ratu Dangdut tersebut pun menceritakan bahwa Dhawiya sempat merasa sedikit kesal lantaran sidang lanjutan yang seharusnya digelar pada Selasa, 10 Juli 2018 di Pengadilan Negeri Jakarta Timur ditunda lantaran majelis hakim tengah ada pelatihan.

"Dan harusnya berlangsung sidang, tapi ditunda dan dia sedikit kesel padahal dia suka deg-degan kalau sidang, kirain dia pengin cepat selesai," tutup Elvy Sukaesih.

Elvi Sukaesih

Baca Juga: Dhawiya dan Kekasih Beli Sabu Seharga Rp3,2 Juta

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini