nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rayakan Ulang Tahun ke-20, Jaden Smith Luncurkan Album Lewat Instagram

Nur Chandra Laksana, Jurnalis · Selasa 10 Juli 2018 07:17 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 07 10 205 1920176 rayakan-ulang-tahun-ke-20-jaden-smith-luncurkan-album-lewat-instagram-VokRNFfzkW.jpg Jaden Smith (Foto: Instagram/@c.syresmith)

LOS ANGELES - Perayaan ulang tahun merupakan salah satu yang paling ditunggu-tunggu bagi para anak-anak dan remaja. Mereka ingin memiliki pesta terbaik, agar dapat dikenang sepanjang hidup mereka.

Baca Juga:

Hal inilah yang kini sedang dilakukan oleh Jaden Smith. Di ulang tahunnya yang ke-20, dia merayakannya dengan penuh gaya. Salah satunya adalah dengan meluncurkan album terbarunya yang berjudul ‘Syre: The Electric Album’.

Yang lebih membuat hal tersebut spesial lagi, Jaden tidak hanya meluncurkan album terbarunya seperti kebanyakan artis. Kerap menyebut sebagai ‘generasi kekinian’, anak sulung dari Will Smith tersebut meluncurkannya melalui Instagram.

I Am Not An ICON? ELECTRIC

A post shared by Jaden Smith (@c.syresmith) on

NME pada Selasa (10/7/2018) melaporkan bahwa Jaden meluncurkan semua lagunya di akun Instagram miliknya. Semua klip video dari lagu terbarunya bisa didengarkan langsung melalui Instagram.

Hal ini membuat Jaden menjadi artis pertama yang merilis lagunya di dalam sebuah media sosial. Namun dia tetap berencana untuk menjual lagu dan albumnya di platform lain, seperti artis lainnya.

Beberapa orang menyatakan bahwa apa yang dilakukan oleh Jaden merupakan sebuah hal yang cukup ambisius. Namun, Jaden tampaknya tetap memilih untuk melakukan hal tersebut.

SYRE: The Electric Album

A post shared by Jaden Smith (@c.syresmith) on

Sekadar informasi, sebelum album ‘Syre: The Electric Album’, Jaden telah memiliki beberapa album solo. Namun sayangnya, album-album tersebut masih belum dapat menembus tangga lagu populer.

Di sisi lain, Will Smith telah merilis versi sendiri dari lagu Jaden berjudul 'Ikon'. Will Smith mencampurkan lagu tersebut dengan beberapa syairnya sendiri, sehingga lagu itu terdengar lebih menarik, sekaligus meledek sang anak.

Baca Juga:

Tak lupa, Will Smith juga membuat sebuah video klip parodi dari lagu tersebut. Meski diledek, namun nampaknya Jaden pun tidak keberatan untuk dikerjai oleh sang ayah.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini