Ucapkan Selamat Tinggal, Maisie Williams Bocorkan Akhir dari Game of Thrones?

Nur Chandra Laksana, Jurnalis · Selasa 10 Juli 2018 00:01 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 07 09 598 1920122 ucapkan-selamat-tinggal-maisie-williams-bocorkan-akhir-dari-game-of-thrones-AMyhYctbAv.jpg Maisie Williams sebagai Arya Stark di Game of Thrones (Foto: HBO)

LOS ANGELES - Salah satu seri TV populer, Game of Thrones akan segera menemui akhir dari seri mereka. Hal ini dikarenakan sesi kesembilan dari seri tersebut akan menjadi seri terakhir, setelah beberapa tahun tayang.

Baca Juga: Yulia Mochamad Bantah Sudah Dinikahi Opick

Beberapa waktu lalu, salah satu bintang dari Game of Thrones, Maisie Williams pun memberikan ucapan selamat tinggal ke serial laris HBO tersebut. Setelah bertahun-tahun menghidupkan karakter Arya Stark, tentu tak mudah bagi Maisie untuk melepaskan perannya.

"Selamat tinggal Belfast. Selamat tinggal Arya. Selamat tinggal Game of Thrones," tulis Maisie, seperti dikutip dari laman E! Online, Selasa (10/7/2018).

Namun, yang menarik bukan ucapan yang diposting oleh Maisie. Tetapi gambar yang diunggah oleh Maisie lah yang menjadi pusat perhatian fans.

Seperti bisa dilihat dari foto tersebut, Maisie menggunakan sebuah sepatu berwarna putih dengan banyak noda darah. Para penggemar berasumsi jika Maisie tengah memberi petunjuk mengenai nasib Arya di seri terakhir tersebut.

Yang lebih membuat para penggemar seri tersebut lebih menggila lagi adalah tagar yang diberikan oleh Maisie. Dia membubuhkan tagar #LastWomanStanding #Barely #ImmaSleepForTheNextFourYears #JustKiddingIDontSleep.

Para penggemar menduga jika Arya masih akan hidup di akhir cerita ini. Hal ini dikarenakan dia seperti mengatakan jika Arya merupakan salah satu karakter wanita yang hidup di akhir cerita serial yang akan tayang 2019 mendatang ini.

Selain itu, Maisie juga seolah mengatakan jika Arya akan mati-matian untuk melindungi nyawanya. Hal ini tentunya semakin membuat para penggemar Game of Thrones tak sabar untuk menyaksikan season terakhir dari serial yang juga dibintangi Kit Harrington tersebut.

Game of Thrones

Sekadar informasi, sebelum Maisie, beberapa bintang Game of Thrones lain sudah mengungkapkan perasaan mereka dengan seri TV tersebut. Mereka sangat sedih karena harus mengakhiri serial populer ini.

“Ini adalah perjalanan yang sangat indah. Terima kasih atas kehidupan yang tidak pernah sebelumnya aku impikan, aku jalani, dan keluarga yang selalu aku rindukan,” ujar pemeran utama dari Game of Thrones, Emilia Clarke.

Selain itu, Sophie Turner pun juga telah memberi sedikit bocoran tentang Game of Thrones season terbaru. Istri Joe Jonas ini mengatakan jika sesi terakhir akan sangat berbeda dengan seri-seri Game of Thrones lainnya.

Baca Juga: Takut Mati, Simon Pegg Berhenti Konsumsi Alkohol

“Karena ini adalah musim pamungkas, maka akan ada lebih banyak kematian. Yang pasti, ini akan jauh lebih emosional dibandingkan tahun-tahun sebelumnya,” kata wanita cantik tersebut.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini