nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Resmi Tunangan, Ini Perjalanan Cinta Justin Bieber dan Hailey Baldwin

Chyntia Sami Bhayangkara, Jurnalis · Senin 09 Juli 2018 17:36 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 07 09 33 1919995 resmi-tunangan-ini-perjalanan-cinta-justin-bieber-dan-hailey-baldwin-s204hCSx9r.jpg Justin Bieber dan Hailey Baldwin (Foto: US Magazine)

LOS ANGELES – Kabar bahagia datang dari penyanyi pop Justin Bieber. Pelantun Baby itu dikabarkan telah bertunangan dengan model Hailey Baldwin pada Sabtu 7 Juli 2018.

Kabar pertunangan Bieber dan Baldwin pun menjadi sorotan dunia. Pasalnya, hanya berselang beberapa minggu usai balikan, Bieber langsung melamar Baldwin. Terlebih sebelum memutuskan untuk bertunangan dengan Baldwin, Bieber pun sempat balikan dengan sang mantan kekasih, Selena Gomez belum lama ini.

Berikut Okezone merangkum beberapa fakta hubungan Bieber dengan Baldwin yang menjadi pasangan selebriti sorotan dunia ini.

Justin Bieber dan Hailey Baldwin, TMZ

1. Pertemuan Singkat di Usia Remaja

Pertemuan pertama antara Bieber dengan Baldwin terjadi saat Baldwin masih remaja berusia 14 tahun. Dilansir dari Elle, dalam sebuah acara pada 2009 ayah Baldwin, Steve Baldwin yang merupakan seorang aktor dan produser itu memperkenalkan Baldwin dengan Bieber.

Saat pertemuan pertamanya itu, tak ada kesan spesial diantara keduanya. Namun siapa sangka, sejak pertemuan pertama itu ternyata Bieber dan Baldwin memiliki hubungan baik hingga bersahabat.

2. Baldwin Mengidolakan Justin Bieber dan Selena Gomez

Kisah cinta Bieber dengan Selena Gomez memang menjadi kisah cinta kalangan artis yang paling fenomenal. Sejak memutuskan mengumumkan status pacaran mereka pada 2010 lalu, kisah cinta Jelena, sebutan pasangan Justin dan Jelena dari para penggemarnya, diwarnai putus nyambung.

Namun siapa sangka, hubungan Jelena ternyata sangat menginspirasi banyak orangm termasuk Hailey Baldwin. Melalui akun Twitter milik Baldwin, ia mengungkapkan kekagumannya pada pasangan Jelena.

“Aku tidak peduli dengan apa yang orang katakan, tapi ketika Justin Bieber dan Selena Gomez bersama adalah definisi dari impian para remaja! #word,” tulis Baldwin dalam akun Twitter miliknya pada 23 September 2011.

Justin Bieber dan Hailey Baldwin, Cosmopolitan

3. Terjebak Friendzone hingga Putus Nyambung

Sejak bertemu pertama kali pada 2009, Baldwin dan Bieber menjalin pertemanan. Baldwin tumbuh menjadi gadis cantik dan terjun ke dunia modeling. Baldwin dan Bieber kerap menghabiskan waktu bersama dengan sahabat-sahabat mereka, seperti Kendall Jenner dan Kylie Jenner.

Persahabatan diantara Baldwin dan Bieber ternyata memantikkan api asmara. Disaat hubungan Bieber dengan Selena kandas, beredar kabar posisi Selena tergantikan oleh Baldwin pada akhir 2014. Awalnya baik Baldwin maupun Bieber terus membantah kabar itu. Namun akhirnya pada awal 2016, keduanya secara terang-terangan menunjukkan kepada publik bahwa mereka resmi berpacaran melalui akun media sosial keduanya.

Hanya berselang 6 bulan, hubungan keduanya dikabarkan kandas. Bieber dikabarkan meng-unfollow akun Instagram Baldwin dan menghapus foto-foto bersamanya. Tak lama berselang, Bieber dikabarkan sudah move on dan menggandeng Sofia Richie, anak dari Lionel Richie.

4. Mesra di Tempat Umum

Setelah lebih dari 2 tahun tak berhubungam, Baldwin dan Bieber dikabarkan telah berdamai dengan masa lalu dan kembali menjalin hubungan sebagai sahabat seperti dilansir dari The Times UK.

Tak lama berselang, keduanya justru semakin percaya diri menampilkan kemesraan mereka dihadapan publik. Salah satunya adalah saat keduanya tertangkap kamera sedang berciuman di Domino Park, New York pada Juni 2018. Hal itu pun menjadi bukti bahwa keduanya kembali merajut cinta usai putus selama dua tahun.

5. Tunangan Romantis

Hanya berselang dua bulan sejak memutuskan untuk balikan, langkah besar diambil oleh Bieber. Pada 8 Juli 2018, TMZ melaporkan jika keduanya melangsungkan pertunangan tersebut pada Sabtu malam, dalam sebuah restoran lokal di Bahama.

Orang tua Bieber dan Baldwin pun tampak sangat merestui hubungan keduanya. Hal itu dapat dilihat dari akun media sosial mereka yang memberikan dukungan untuk putra dan putri mereka yang sedang dimabuk asmara.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini