nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pihak KUA Benarkan Pernikahan Eza Gionino Diundur

Revi C. Rantung, Jurnalis · Senin 09 Juli 2018 15:18 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 07 09 33 1919905 pihak-kua-benarkan-pernikahan-eza-gionino-diundur-G5jiwA4CYT.jpg Eza Gionino (Foto: Instagram)

JAKARTA - Kabar kurang sedap datang dari pesinetron Eza Gionino yang harus pasrah lantaran mengundur pernikahannya dengan Meiza Aulia Coritha. Padahal, Eza telah mendaftarkan pernikahannya sejak 2 Juli lalu. Menurut rencana, Eza dan pasangan seharusnya menikah pada 6 Juli 2018.

Hal itu langsung dibenarkan oleh Kepala KUA Cileungsi, Hidayat Taufik saat dihubungi Okezone pada Senin (9/7/2018). Terkait dengan pengunduran pernikahan, pihak KUA belum mengetahui secara pasti kapan pernikahan Eza akan dilangsungkan.

Eza Gionino

(Baca Juga: Maia Estianty Miliki Jam Langka di Dunia, Harganya Mencapai Rp400 Juta)

(Baca Juga: Abdee 'Slank' Persilakan Istri Banding Putusan Cerai)

"Iya diundur sampe belum ditentukan. Kita terima berkas atas nama itu," ungkapnya.

Lebih lanjut, pihak KUA mendapatkan informasi tersebut dari pihak yang mendaftarkan pernikahan Eza Gionino. Dan sampai saat ini, Taufik menyebut belum bertemu dengan Eza Gionino, sebab nantinya sebelum pernikahan akan diadakan pembinaan. Terkait mundurnya tanggal pernikahan, wali dari Eza berhalangan hadir.

"Dari yang mendaftarkan, dari orang desa. Alasannya karena walinya masih diluar kota. Saya juga belum bertemu dengan pihak Eza Gioninonya, karena kan (nanti) ketemu untuk pembinaan," lanjutnya.

Kendati demikian, mengenai berkas yang diajukan oleh Eza Gionino, pihak KUA menjelaskan bahwa semua kelengkapan telah terpenuhi. Oleh karenanya, mereka hanya tinggal menunggu konfirmasi dari pihak Eza Gionino.

"Berkas itu dinyatakan lengkap. Usia cukup. Berkas sudah kami terima," pungkasnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini