Abdee 'Slank' Persilakan Istri Banding Putusan Cerai

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 09 Juli 2018 15:09 WIB
https: img.okezone.com content 2018 07 09 33 1919898 abdee-slank-persilakan-istri-banding-putusan-cerai-OG37RFjYNW.jpg Abdee Slank (Foto: Okezone)

JAKARTA - Rencana banding yang didengungkan Anita Deasy Farida langsung mendapat respon dari pihak Abdee Negara. Lewat kuasa hukumnya, Taufik Mahmud, personel Slank itu mempersilakan sang istri untuk banding atas putusan cerai pengadilan.

"Iya itu bisa saja, itu memang haknya para pihak, bisa banding atau menerima putusan. Kalau memang Bu Anita seperti itu, enggak kenapa-kenapa," ujar Taufik di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (9/7/2018).

Baca Juga: Tak Mau Cerai, Istri Abdee 'Slank': Pisah Mati Saja

Abdee

Alih-alih mempermasalahkan rencana banding Anita, Abdee justru menyoroti sisi lain proses perceraiannya. Kepada Taufik, Abdee mengaku lebih kecewa pada sikap Anita yang mengangkat kisruh rumah tangga mereka ke media.

"Dia (Abdee) hanya misalkan, 'Kenapa? Ini kan aib, kenapa diumbar-umbar. Itu benar apa tidak. Itu kan aib keluarga yang tidak usah dikeluarkan'," tutur Taufik menirukan kata-kata Abdee Negara.

Sementara terkait proses perceraiannya, Abdee menyatakan sudah tidak ada lagi jalan kembali pada Anita. Menurut keterangan Taufik Mahmud, kliennya memang sudah cukup lama ingin mengesahkan status perceraian dengan Anita.

"Dia memang sudah niat, sudah cukup lama niatnya. Dan proses cerai secara biasa, hanya legalitas saja. Dan untuk kembali pak Abdee sangat sulit," pungkas Taufik.

Sebelumnya, Anita Deasy Farida memang sempat mengutarakan isi hatinya tentang proses perceraian dengan Abdee Negara. Bagi Anita, jauh lebih baik apabila mereka dipisahkan oleh maut ketimbang palu pengadilan.

"Lebih terhormat kan dari pada cerai, malu-maluin. Saya malu banget, dipikir saya enggak malu," kata dia.

Abdee

Baca Juga: Kecewa, Abdee 'Slank' Tuding Istri Ulur Proses Cerai

Proses cerai Abdee Negara dan Anita Deasy Farida sendiri akan segera mencapai akhir. Majelis Hakim akan membacakan putusan bagi keduanya pada 23 Juli 2018.

Abdee Negara mentalak Anita Dewi Farida pada Oktober 2017. Dalam berkas perkara, tidak dijelaskan alasan permohonan talak Abdee. Namun menurut kabar yang beredar, keputusan Abdee mentalak Anita dilatarbelakangi keberadaan orang ketiga di rumah tangga mereka yang meminta pengakuan.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini