Maia Estianty Miliki Jam Langka di Dunia, Harganya Rp400 Juta

Rena Pangesti, Jurnalis · Senin 09 Juli 2018 15:10 WIB
https: img.okezone.com content 2018 07 09 33 1919899 maia-estianty-miliki-jam-langka-di-dunia-harganya-mencapai-rp400-jutaan-bs0T5tWJzS.jpg Maia Estianty (Foto: Okezone)

KARTA – Sebagai salah satu selebriti juga sosialita, nampaknya bukan hambatan baginya jika ingin mendapatkan sesuatu dengan kategori yang ‘Wah’. Seperti yang terlihat pada postingan Maia saat ia menceritakan betapa beruntungnya mantan istri Ahmad Dhani itu kala mendapat keberuntungan bisa memiliki jam langka di dunia.

Bagaimana tidak disebut langka, jam yang di produksi oleh salah satu brand ternama bernama Hublot itu bahkan hanya memproduksi 200 buah jam dengan tipe yang sama dengan yang dipakai oleh ibu tiga anak tersebut.

“Alhamdulillah aku termasuk salah satu orang yang beruntung. Kalau ada yang Tanya kenapa aku selalu ngerasa beruntung, jawabannya adalah memberi sebagian apa yang kamu punya,” tulis Maia mengawali caption.

Soal pembahasan jam tangan langka tersebut, pentolan Duo Ratu itu menyebutkan bahwa salah satu keberuntungan yang ia dapatkan adalah dengan memiliki jam limited edition tersebut.

“Aku bisa dapat jam tangan yang sangat langka atau susah di dapetin, semacam dreams come true,” katanya.

Menelusuri jam langka tersebut, Okezone pun melansir harga yang dibandrol dari salah satu toko online yang khusus menjual jam tangan dengan brand mahal, chrono24.com.

Melalui situs tersebut, terlihat harga jam tangan yang digunakan oleh Maia Estianty seharga 25.520 US dollar atau sekitar 366 juta rupiah. Harga tersebut belum ditambah ongkos kirim ke Indonesia yang dipatok dengan harga 100 US dollar yang jika di rupiahkan mencapai 1.4 juta. Maka jika dijumlahkan total harganya untuk bisa memiliki jam tangan tersebut, anda harus mengeluarkan kocek sekitar 367,4 juta rupiah.

 

Tapi jangan senang dulu meski mempunyai uang sebanyak itu, Anda belum tentu bisa membelinya karena produksinya yang terbatas. Melihat sudut pandang ini tidak sedikit netizen yang berfikir bahwa Maia memiliki keistimewaan karena hubungan dengan salah satu pengusaha jam, Irwan Mussry.

Baca juga: Bikin Hati Tenang, Ini Ritual Via Vallen Jelang Manggung

“Kalau pacaran sama pengusaha jam enak juga, bisa dapet yang limited edition gitu,” tulis netizen.

"Beneran beruntung ya Bunmai, jangan dengarkan ocehan lain. Itu semua berkat kebaikan bunda sendiri,” sambut netizen yang lain. (ade)

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini