Tak Mau Cerai, Istri Abdee 'Slank': Pisah Mati Saja

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 09 Juli 2018 13:05 WIB
https: img.okezone.com content 2018 07 09 33 1919832 tak-mau-cerai-istri-abdee-slank-pisah-mati-saja-Ra60RLCPXy.jpg Istri Abdee Slank (Foto: Adiyoga/Okezone

JAKARTA - Anita Deasy Farida tetap menolak cerai dari personel Slank, Abdee Negara. Bagi Anita, jauh lebih mulia apabila keduanya terpisah karena ajal menjemput.

"Harapannya sih pisah mati lah," aku Anita di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (9/7/2018).

Dalam lanjutannya, Anita menyebut perceraian sebagai aib bagi wanita. Alasan itulah yang membuatnya hingga kini tetap menolak cerai dari Abdee.

(Baca juga: Absen Sidang Cerai, Abdee 'Slank' Kelelahan Usai Manggung)

"Lebih terhormat kan dari pada cerai, malu-maluin. Saya malu banget, dipikir saya enggak malu," jelas dia.

Sayang, keinginan Anita bertentangan dengan Abdee. Sidang putusan cerai keduanya bahkan sudah dijadwalkan pada 23 Juli 2018.

(Baca juga: Abdee Slank Pilih Bungkam saat Ditanya soal Cerai)

Terkait perceraiannya dengan Abdee, Anita kembali menyinggung sosok orang ketiga dalam rumah tangga mereka. Menurut dia, langkah Abdee menceraikan dirinya berkaitan erat dengan keberadaan wanita tersebut.

"Orang ketiga perempuan itu paksain. Saya harus diceraikan," tuturnya.

Kendati demikian, sosok orang ketiga yang dimaksud hingga saat ini masih jadi misteri. Pihak Abdee Negara berkali-kali membantah saat disinggung mengenai keberadaan wanita yang dimaksud.

Abdee Negara mentalak Anita Dewi Farida pada Oktober 2017. Dalam berkas perkara, tidak dijelaskan alasan permohonan talak Abdee. Namun menurut kabar yang beredar, keputusan Abdee mentalak Anita dilatarbelakangi keberadaan orang ketiga di rumah tangga mereka yang meminta pengakuan.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini