Tak Mau Cerai, Istri Abdee 'Slank' Siap Banding

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 09 Juli 2018 14:58 WIB
https: img.okezone.com content 2018 07 09 33 1919890 tak-mau-cerai-istri-abdee-slank-siap-banding-sVh5Ztgzzf.png Istri Abdee Slank (Foto: Adiyoga/Okezone

JAKARTA - Kekuatan hati Anita Deasy Farida untuk tidak berpisah dari personel Slank, Abdee Negara sudah bulat. Dia bahkan menyatakan siap banding atas putusan cerai pengadilan.

"Saya akan banding terus sampai maut memisahkan. Kan bisa banding, kalau keluar surat cerai saya bisa banding," tegas Anita di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (9/7/2018).

Terkait langkah banding yang dia persiapkan, Anita mengaku dapat masukan dari orang terdekat.

"Aku dapat bocoran dari orang buat banding saja terus. Saya kan di pihak tidak bersalah, jadi saya bisa banding, banding saja terus," tutur dia.

Sebelumnya, Anita Deasy Farida memang sempat mengutarakan isi hatinya tentang proses perceraian dengan Abdee Negara. Bagi Anita, jauh lebih baik apabila mereka dipisahkan oleh maut ketimbang palu pengadilan.

"Lebih terhormat kan dari pada cerai, malu-maluin. Saya malu banget, dipikir saya enggak malu," akunya.

Proses cerai Abdee Negara dan Anita Deasy Farida sendiri akan segera mencapai akhir. Majelis Hakim akan membacakan putusan bagi keduanya pada 23 Juli 2018.

Abdee Negara mentalak Anita Dewi Farida pada Oktober 2017. Dalam berkas perkara, tidak dijelaskan alasan permohonan talak Abdee. Namun menurut kabar yang beredar, keputusan Abdee mentalak Anita dilatarbelakangi keberadaan orang ketiga di rumah tangga mereka yang meminta pengakuan.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini