nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dengan Kostum Wonder Woman, Gal Gadot Kunjungi Rumah Sakit Anak

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Senin 09 Juli 2018 14:39 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 07 09 33 1919881 dengan-kostum-wonder-woman-gal-gadot-kunjungi-rumah-sakit-anak-LiAL8OXrIx.jpg Wonder Women (Foto: Ist)

LOS ANGELES – Gal Gadot menambah daftar panjang barisan para aktor yang melakukan kunjungan ke rumah sakit anak dengan karakter superheronya. Aktris asal Israel ini baru saja mengunjungi Rumah Sakit Anak Inova di Annandale, Vancouver, dalam balutan kostum Wonder Woman.

Kehadiran superhero perempuan pertama DC tersebut memberikan dampak yang lumayan besar. Selain menghibur para pasien, staf serta para dokter pun menyambut kedatangan Gal Gadot dengan senyuman.

(Baca Juga: Pamer Foto Seksi, Amanda Manopo Kena Hujat Warganet)

(Baca Juga: Rayakan Kebebasan Mengemudi di Arab Saudi, Rapper Leesa A Unggah Video Unik)

“Terima kasih Gal Gadot telah mengunjungi Rumah Sakit Anak Inova. Kamu adalah Wonder Woman sesungguhnya. Anak-anak sangat menyukaimu, para staf juga demikian,” tulis Dr. Lucas Collazo, salah satu dokter yang bekerja di sana.

Kemunculan Gal Gadot ini juga dianggap sebagai salah satu bentuk promosi untuk film terbarunya, Wonder Woman 1984. Seperti diketahui, film sekuel Wonder Woman sedang memasuki tahap produksi dan mulai melakukan pengambilan gambar di Washington DC.

Dalam film kali ini, Patty Jenkins, kembali dipercaya sebagai sutradara. Beberapa foto yang beredar di dunia maya bahkan menampilkan sosok Chris Pine, yang karakternya dikisahkan mati di film pertama. Foto tersebut setidaknya memberikan gambaran bahwa Pine akan muncul kembali di kehidupan Diana.

Sementara itu Kristen Wiig akan berperan sebagai musuh utama Wonder Woman di film ini. Berperan sebagai Barbara Minerva, atau dikenal juga sebagai Cheetah, Kristen Wiig akan memberikan sebuah tantangan baru bagi sang superhero dalam menyelamatkan dunia.

Wonder Woman 1984 akan menjadi film kedelapan dari waralaba DC Universe, atau yang keempat bagi Gal Gadot sebagai Wonder Woman. Film pertama Wonder Woman mendapatkan antusiasme besar hingga menghasilkan pendapatan kotor total mencapai USD821,8 juta.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini