Absen Sidang Cerai, Abdee 'Slank' Kelelahan Usai Manggung

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 04 Juni 2018 12:07 WIB
https: img.okezone.com content 2018 06 04 33 1906224 absen-sidang-cerai-abdee-slank-kelelahan-usai-manggung-lscoZWVRpm.jpg Foto: Dok Okezone

JAKARTA - Personel Slank, Abdee Negara kembali absen dari panggilan sidang cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (4/6/2018). Menurut keterangan Taufik Mahmud selaku kuasa hukum Abdee, kliennya masih mengalami masalah kesehatan.

"Sebetulnya pak Abdee dari kapan mau datang, cuma kan kondisinya," ungkap Taufik usai sidang.

Lebih lanjut Taufik Mahmud menjelaskan, Abdee Negara masih harus beristirahat usai menghadiri beberapa acara bersama Slank. Kata Taufik, Abdee kelelahan dan diharuskan istirahat oleh dokter.

(Baca juga: Alasan Abdee Tolak Manggung Bareng Slank Lagi)

"Kapan waktu kan ada kegiatan manggung, itulah. Kondisinya harus ada istirahat. Ada kegiatan untuk salah satu produk. Setelah ada acara pasti habis itu ada istirahatnya. Jadi harus ada istirahat, enggak boleh capek," jelas dia.

Taufik Mahmud juga menyebut ada surat rekomendasi dari rumah sakit yang meminta Abdee Negara untuk beristirahat. "Ada rekomendasi dari rumah sakit. Kan kondisi kesehatannya dari Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo menyatakan itu ya," tuturnya.

(Baca juga: Kangen Manggung, Jari-Jari Abdee Slank Sampai Kaku)

Kendati demikian, Taufik Mahmud tetap menyampaikan kemungkinan Abdee Negara hadir. Sepengetahuan Taufik, Abdee sejatinya memang ingin hadir di sidang.

"Mudah-mudahan si Abdee-nya tetap bisa hadir. Dianya sih mau bisa hadir. Biar cepat selesai," pungkas Taufik Mahmud.

Sementara itu, sidang lanjutan cerai Abdee Negara dan Anita Deasy Farida yang sedianya digelar hari ini kembali ditunda. Majelis Hakim menunda sidang hingga 9 Juli 2018 karena Anita berhalangan hadir.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini