Lama Tak Terdengar Kabar, Song Jong Ki Bakal Gelar Fanmeeting

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Jum'at 06 Juli 2018 20:27 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 07 06 33 1919023 lama-tak-terdengar-kabar-song-jong-ki-bakal-gelar-fanmeeting-YWDaK5kXoW.jpg Song Joong Ki (Foto: Marie Claire)

SEOUL - Song Jong Ki dikabarkan akan melaksanakan fan meeting pertamanya dalam dua tahun di Korea. Hal tersebut diketahui saat aktor Desendant of the Sun ini mengumumkannya dalam fancafe resmi miliknya pada Jumat (6/7/2018).

Baca Juga: Bertemu Deddy Corbuzier, Dwayne Johnson Seperti Ketemu Kembaran

"Akan ada acara jumpa fans pada 1 September 2018. Detail waktu dan tempatnya belum bisa aku konfirmasi sekarang," tutur Song Jong Ki seperti dilansir dari Soompi.

Ini akan menjadi jumpa fans pertama setelah dua tahun bagi sang aktor yang terakhir menyapa penggemar pada 2016 lalu. Saat itu dia menuai kesuksesan besar setelah berperan sebagai kapten Yoo Shi Jin dalam drama hits Desendant of The Sun.

Song Joong Ki

Selain itu, gelaran tersebut akan menjadi comeback pertamanya untuk menyapa fans setelah mempersunting sang istri, Song Hye Kyo, pada 2017. Seperti diketahui, setelah menikah keduanya memilih untuk hiatus dari dunia hiburan Korea.

Song Joong Ki sebagai Yoo Shi Jin di Descendants of the Sun

Sebagai informasi, pria 32 tahun tersebut juga tengah mempertimbangkan untuk bermain dalam film Lightning Arc atau Asadal. Sebuah sumber menyebutkan jika Song Jong Ki juga telah bertemu dengan PD Jo Sung Hee untuk menggarap proyek tersebut.

Pihak agensi sang aktor, Blossom Entertainment pun membenarkan jika Song Jong Ki mendapatkan tawaran bermain film. Tapi mereka belum bisa memastikan apakah Song Joong Ki akan bermain dalam film itu dalam waktu dekat.

Baca Juga: Nicolas Cage Berpeluang Besar Bintangi Spider-Man Noir

Belum banyak kisi-kisi terkait produksi film Lightning Arc. Namun, yang pasti film ini akan mengusung genre sciene-fiction. Kabarnya, Lightning Arc tidak hanya akan menampilkan bintang Korea, tetapi juga aktor lain dari negara asing. Lightning Arc diharapkan memulai persiapan dan syuting pada paruh pertama tahun 2019.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini