nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Terhambat Bahasa, Haruka Nakagawa Tunda Berkarir ke Dunia Akting

Hana Futari, Jurnalis · Jum'at 06 Juli 2018 09:46 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 07 06 33 1918702 terhambat-bahasa-haruka-nakagawa-tunda-berkarir-ke-dunia-akting-nN8OacWsZe.jpg Haruka (Foto: ist)

JAKARTA – Sejak tergabung dalam grup idol JKT48, nama Haruka Nakagawa begitu dikenal publik. Setelah lulus dari grup yang membesarkan namanya itu, wanita asal Jepang ini semakin terlihat di layar kaca Indonesia.

Berawal dari dunia tarik suara, Haruka kini menjelma menjadi pendamping host dalam sebuah program talkshow dan reality show yang disiarkan beberapa stasiun televisi swasta. Selain itu ternyata, Haruka sebenarnya juga tertarik untuk menjajal dunia akting, namun keinginannya itu masih harus ditunda lantaran terganjal masalah bahasa.

 

“Saya pengin main film gitu, cuma kan Bahasa Indonesia saya belum lancar banget seperti orang Indonesia. Jadi masih mikir dan harus pilih karakter tokohnya yang cocok sama aku. Semoga bisa main film juga ya,” ujar Haruka menceritakan keinginannya saat dihubungi Okezone melalui sambungan telepon, Rabu (4/7/2018).

Meskipun sudah tidak lagi menjadi member JKT48, namun Haruka masih tetap menghabiskan waktu dengan rekan-rekannya yang pernah dan masih tergabung dalam idol grup tersebut. Haruka pun berharap jika kedepannya mereka dapat membuat proyek bersama.

“Iya sering main bareng karena mereka itu sepertinya kaya keluarga jadi mereka meskipun aku sudah enggak di JKT48 tapi tetap bantu aku juga. Kalau ada kerja bareng mereka atau apa pasti aku sangat senang sekali,” ujarnya dengan dialeg yang khas.

Selama 10 tahun berkecimpung di dunia idol grup, nampaknya gadis berusia 26 tahun ini ingin kembali merasakan dunia tarik suara dan tari. Meskipun demikian, Haruka juga tetap menyukai pekerjaannya saat ini.

Baca Juga: Disebut Alay oleh Teman Sekolah, Bowo Alpenliebe Putuskan untuk Homeschooling

“Kalo pengin (menari dan menyanyi )iya juga, karena sudah 10 tahun di grup idol. Tapi sekarang juga seru kok kerja di tv banyak yang kenal juga,” ujar gadis kelahiran Tokyo ini.

 

Nama Haruka Nakagawa menjadi akrab ditelinga masyarakat Indonesia setelah dirinya tergabung dalam grup idol JKT48 generas 1. Sebelumnya, Haruka merpakan member dari sister grup JKT48 yakni AKB48 yang berasal dari Jepang. Meski kini sudah tak menjadi member idol grup, namun Haruka tetap berkarier di dunia hiburan Tanah Air.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini