nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Perjanjian Unik Tio Pakusadewo dan Anak di Setiap Sidang

Revi C. Rantung, Jurnalis · Jum'at 06 Juli 2018 02:09 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 07 06 33 1918609 perjanjian-unik-tio-pakusadewo-dan-anak-di-setiap-sidang-LFZEQp2FVh.jpg Tio Pakusadewo (Foto: Okezone)

JAKARTA - Aktor kawakan Tio Pakusadewo dan sang anak yang bernama Patrisha Beatrice Pakusadewo rupanya mempunyai kedekatan khusus. Bahkan setiap sang ayahanda menjalani sidang, Patrisha selalu hadir. Usut punya usut, rupanya Patrisha dan Tio Pakusadewo memiliki janji khusus dengan putrinya.

Ya seperti yang tampak didalam ruang persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, pada Kamis (5/7/2018), keduanya tampak menyatukan kelingking sembari mencium ibu jarinya masing-masing.

Baca Juga: Sebelum Jalani Sidang, Ini Ritual Tio Pakusadewo dan Keluarga

Tio Pakusadewo

Tak ayal itu menjadi pemandangan yang tak biasa. Dijelaskan oleh Patrisha sendiri bahwa itu merupakan janjinya dengan sang ayah agar menjadi orang yang lebih baik.

“Itu dari dulu kalau buat janji sama papah ada simbolnya. Kelingking ketemu kelingking dan kita berdoa cium jempol masing-masing," ungkap Patrisha Beatrice Pakusadewo.

"Janjinya itu aku minta papah janji buat aku bilang, 'papah janji ada kemauan untuk berubah. Papah janji sama aku yah? You become a brother man'," sambungnya.

Sementara itu, Patrisha kembali menambahkan,"Aku bilang, 'kalau papah enggak mau lakuin itu buat diri papah sendiri, lakuin buat aku'. Aku cuman bilang itu aja," imbuhnya.

Baca Juga: Mendekam di Penjara, Tio Pakusadewo Nyaris Bunuh Diri

Tio Pakusadewo

Lantas dengan janji tersebut, Tio tampaknya berjanji akan mewujudkan janji tersebut. Sontak Patrisha memang tak pernah absen dalam persidangan.

"Papah bilang, 'I'm promise. I don't want you down' gitu," lanjutnya.

"Jadi aku selalu setiap persidangan pasti minta papah untuk buat janji. Janjinya selalu sama enggak pernah berubah," tutupnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini