nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sebelum Jalani Sidang, Ini Ritual Tio Pakusadewo dan Keluarga

Revi C. Rantung, Jurnalis · Kamis 05 Juli 2018 15:51 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 07 05 33 1918363 sebelum-jalani-sidang-ini-ritual-tio-pakusadewo-dan-keluarga-Z1tI4myBx1.jpg Tio Pakusadewo (Foto: Okezone)

JAKARTA - Aktor Tio Pakusadewo menjalani sidang yang beragendakan replik di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Kamis (5/7/2018). Datang ke meja hijau, Tio tampak begitu tegar.

Baca Juga: Jatuh saat Konser GOT7 di Toronto, Yugyeom: Aku Membuat Kesalahan

Tak banyak kalimat yang diucapkan Tio ketika sampai di Pengadilan. Yang jelas ia menyerahkan sepenuhnya hukuman yang bakal dijalaninya kepada Tuhan Yang Maha Esa.

"Kita serahin semua sama Tuhan," kata Tio singkat.

Namun ada momen menarik sebelum aktor 54 tahun itu menjalani sidang. Bersama dengan tiga anaknya, Tio tampak memanjatkan doa.

Ritual Tio Pakusadewo & keluarga sebelum sidang

Tio tampak memejamkan kedua matanya berbareng dengan anak-anaknya sembari menundukan kepala. Bahkan Tio tak lupa untuk menggenggam tangan ketiga anaknya.

Selama beberapa menit Tio dan anak-anaknya larut dalam doa. Ketika selesai berdoa, Tio langsung mencium ketiga anaknya.

Tio Pakusadewo

Seperti diketahui, aktor Tio Pakusadewo terseret perkara kasus narkoba usai ditangkap di kediamannya di kawasan Ampera, Jakarta Selatan pada Desember 2017. Dari hasil penangkapan, polisi mengamankan barang bukti berupa tiga klip plastik kecil berisi sabu.

Baca Juga: Chris Evans Ucapkan Selamat Ulang Tahun ke-100 untuk Captain America

Saat ini, ia diketahui berstatus sebagai tahanan titipan di Rutan Cipinang, Jakarta Timur usai berkas perkaranya dinyatakan lengkap atau P21. Sebelumnya, Tio sempat berada di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO), Jakarta Timur hingga 3 April 2018.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini