nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Meski Keguguran, Dewi Sanca Ngaku Dapat Rp10 Juta/bulan dari Pria yang Menghamilinya

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Kamis 05 Juli 2018 13:51 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 07 05 33 1918277 meski-keguguran-dewi-sanca-ngaku-dapat-rp10-juta-bulan-dari-pria-yang-menghamilinya-5offQ0unLz.jpeg Dewi Sanca (Foto: Sarah/Okezone)

JAKARTA - Dewi Sanca mengungkapkan mengenai biaya atau jatah yang diberikan oleh pria yang dituding telah menghamilinya, yakni Muhammad Rifky. Uang senilai Rp 10 juta perbulan untuk calon buah hatinya selama mengandung.

Mantan personel 3 Macan ini pun mengungkapkan kalau pria tersebut telah memberikan tanggungan selama 9 bulan mengandung, oleh sebab itu, Dewi Sanca telah menerima total Rp 90 juta.

"Kurang lebihnya Rp 10 juta per bulan," ujar Dewi Sanca saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (5/7/2018).

"Enggak, dia langsung. Jadi satu sampai sembilan bulan dia langsung ngasih semua. Dia enggak satu bulan, satu bulan begitu," paparnya.

(Baca Juga: Hadir di Sidang Cerai Kedua, Sule dan Lina Masih Saling Ngotot)


Namun sayangnya, kandungan yang baru berusia 4 bulan mengalami keguguran. Meski telah keguguran, Dewi Sanca mengaku tidak mengembalikan sisa uang bulanan yang telah diberikan oleh pria yang dituding menghamilinya itu.

"Kan itu pertanggungjawaban dia, karena kan enggak ada tuntutan untuk dikembalikan," ungkap Dewi Sanca

Kendati demikian, Dewi Sanca tetap memberikan kabar kepada pria tersebut bahwa bayi dalam kandungannya telah tiada. Tetapi tidak ada respon atau tanggapan yang diberikan oleh lelaki itu.

"Aku sudah kasih tahu yah cuma enggak respon tanggapan. Aku sih sudahlah aku pikir ini jalan keluar yang dikasih Allah. Saya enggak mau perpanjang. Saya juga enggak mau dikira gimmick segala macem. Dia tanggung jawabnya satu sampai sembilan bulan selesai," tutupnya.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini