nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hadiri IMA Awards, Anggika Bolsterli: Kita Harus Support Film Indonesia

Taufik Fajar, Jurnalis · Kamis 05 Juli 2018 01:14 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 07 05 206 1918036 hadiri-ima-awards-anggika-bolsterli-kita-harus-support-film-indonesia-8np1B4XMuU.jpg Anggika Bolsterli (Foto: Taufik/Okezone)

JAKARTA- Artis peran Anggika Bolsterli mengahdiri malam puncak Indonesian Movie Actors Awards (IMAA) 2018 di MNC Studio, Kebon Jeruk, Jakarta Barat Rabu 4 Juli 2018. Ia mengatakan acara seperti ini sangat baik, karena bisa support film indonesia.

"Jadi aku seneng banget kalau ada acara-acara kayak gini. Karena dengan nonton acara-acara kayak mereka juga tau tentang film-film indonesia. Jadi aku seneng banget," kata Anggika kepada wartawan.

Baca Juga: Duet Beda Generasi, Niniek L Karim dan Tatjana Saphira Menari di Panggung IMA Awards 2018

IMA 2018

Ia menjelaskan, dirinya juga disini mendukung film Critical Eleven, agar bisa menang pada film terfavorit pada nominasi AMI 2018 ini. "Wah siapa ya. Aku di sini kan perwakilan dari film Critical Eleven. Jadi aku dukung film sendiri aja Critical Eleven," jelasnya.

Sebelumnya, malam puncak Indonesian Movie Actors Awards (IMAA) 2018 dibuka dengan penampilan para jebolan terbaru Indonesian Idol. Maria, Abdul, Marion, Jodie, dan Kevin tampil kompak membawakan tiga buah lagu yang digabungkan dengan baik.

Baca Juga: Film Chrisye Antar Vino G Bastian Raih Pemeran Utama Pria Terfavorit 2018

Abdul dan Kevin mengawali meriahnya malam IMA Awards 2018 dengan bernyanyi dari red carpet. Keduanya masuk ke dalam studio dan disambut langsung oleh Maria, Marion, dan Jodie.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini