nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Film Chrisye Antar Vino G Bastian Raih Pemeran Utama Pria Terfavorit 2018

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Kamis 05 Juli 2018 00:39 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 07 05 206 1918030 film-chrisye-antar-vino-g-bastian-raih-pemeran-utama-pria-terfavorit-2018-9TKgoKXu98.jpg Vino G Bastian (Foto: RCTI)

JAKARTA - Film Chrisye karya MNC Pictures berhasil mengantar Vino G Bastian meraih penghargaan Pemeran Utama Pria Terfavorit IMA Awards 2018. Seperti diketahui, Vino tampil memukau dalam menghidupkan Chrisye muda saat berjuang membangun karier di dunia musik Tanah Air.

Bersaing melawan Adipati Dolken, Reza Rahadian, Rukman Rosadi, dan Teuku Rifnu Wikana, Vino berhasil keluar sebagai juara. Suami dari Marsha Timothy ini pun berterima kasih kepada semua pihak yang telah mendukungnya.

“Terima kasih untuk semuanya. Rizal Mantovani sutradara Chrisye, Velove Vexia, untuk Lukman Sardi dan keluarga Chrisye. Piala ini saya persembahkan untuk seluruh keluarga dan sahabat Chrisye di seluruh Indonesia,” kata Vino dalam pidato kemenangannya.

Vino G Bastian

Baca Juga: Duet Beda Generasi, Niniek L Karim dan Tatjana Saphira Menari di Panggung IMA Awards 2018

Vino berhasil merebut juara dari hasil voting di berbagai platform. Hasil ini membuktikan bahwa Vino memiliki jumlah penggemar yang cukup banyak karena kualitas aktingnya.

Sementara itu dalam kategori Pemeran Utama Pria Terbaik, Teuku Rifnu Wikana berhasil keluar sebagai pemenang. Akting memikat dari Teuku di dalam film Night Bus memang sudah tak udah dipertanyakan.

IMA Awards 2018 menampilkan 14 nominasi yang terbagi dalam terbaik dan terfavorit. Sementara penghargaan khusus berupa Lifetime Achievement telah diberikan kepada Adi Kurdi atas kontribusi dan eksistensinya di dunia seni peran selama ini.

Film Chrisye

Baca Juga: Adi Kurdi Bawa Pulang Life Achievement di IMA Awards 2018

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini