nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

5 tahun Vakum, Uut Permatasari Akhirnya Kembali ke Dunia Dangdut

Rena Pangesti, Jurnalis · Kamis 05 Juli 2018 16:59 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 07 05 205 1918405 5-tahun-vakum-uut-permatasari-akhirnya-kembali-ke-dunia-dangdut-KOxpsTMJ3T.jpg Uut Permatasari (Foto: Rena/Okezone)

JAKARTA – Lima tahun vakum dari dunia dangdut yang telah membesarkan namanya membuat pedangdut Uut Permatasari begitu rindu untuk kembali bernyanyi. Karenanya, pada pertengahan tahun 2018 ini Uut kembali dengan merilis single bertajuk Ha e Ha e.

Baca Juga: Banyak Haters, Bowo 'Alpenliebe' Akui Pernah Didorong hingga Dicekik

Bisa kembali merilis lagu dangdut setelah vakum selama setengah dasawarsa, Uut merasa senang. Pedangdut asal Jawa Timur ini girang karena bisa kembali masuk dapur rekaman.

“Rasanya senang sekali. Soalnya setelah menikah dan punya anak, aku memang mengesampingkan profesi aku sebagai seniwati. Kini saat anak sudah berumur dua tahun dan aku mendapat lagu yang pas, akhirnya bisa kembali ke dapur rekaman lagi,” ungkap Uut yang ditemui awak media saat pembuatan video klipnya di kawasan Kota Tua, Jakarta Barat (5/7/2018).

Uut Permatasari

Uut menjelaskan bahwa lagu Ha e Ha e ini menceritakan tentang suasana bahagia dengan nuansa dangdut koplo di dalamnya. Tentu saja sisipan lirik berbahasa Jawa tidak terlepas dari lagu yang diciptakan oleh Anton Gholock itu.

“Lagu ini sifatnya gembira, jadi suka cita aja gitu, karena dangdut sendiri kan dikenal sebagai musik yang menghibur. Jadi nanti pas aku nyanyi, terus penonton bisa sambut dengan Ha e Ha e,” jelasnya.

Uut Permatasari

Dangdut tanpa goyang memang selalu ada yang kurang. Menyadari hal ini, wanita 36 tahun itu pun sudah mempersiapkan goyangan terbarunya untuk perilisan single anyarnya ini.

“Kalau goyang ngecor itu kan sudah lama. Sekarang kalau Ha e Ha e itu goyangannya simple ala India gitu dan enggak heboh, karena mungkin usia serta status saya yang merupakan seorang istri jadi harus menjaganya,” ungkap Uut.

Baca Juga: Tampil di Video Hotman Paris, Wajah Tasya Kamila Jadi Sorotan

Uut Permatasari dikenal lewat lagu dangdut yang pernah tenar di tahun 2007 bertajuk Putri Panggung. Lewat lagu itu pula lah, wanita bernama asli Utami Suryaningsih ini tenar melalui goyangannya yang mengangkat satu kaki sambil mengebor yang disebut sebagai goyang ngecor.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini