Share

Bowo Alpenliebe Sempat Dilarang Ibunda Main Tik Tok

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 04 Juli 2018 12:18 WIB
https: img.okezone.com content 2018 07 04 33 1917681 bowo-alpenliebe-sempat-dilarang-ibunda-main-tik-tok-j1IbSuppUt.jpg Foto: Vania/Okezone

JAKARTA - Ibunda Bowo Alpenliebe tak menyangka jika putranya bisa menjadi sepopuler saat ini. Berkat aplikasi lipsync bernama Tik Tok, bocah bernama asli Prabowo Mondardo ini mendadak menjadi perbincangan masyarakat seluruh Indonesia.

Tak senang dengan apa yang dilakukan oleh sang anak, Erna mengaku sempat melarang Bowo untuk bermain Tik Tok. Namun seolah-olah tak peduli dengan ucapan ibundanya, bocah 13 tahun ini justru selalu membuat video dengan cara diam-diam, sehingga Erna tak lagi sanggup untuk melarangnya.

"Saya enggak nyangka kan bisa jadi seperti ini. Dia mah hobby doang main Tik Tok," ungkap Ernawati, selaku ibunda dari Bowo, ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Rabu (4/7/2018).

(Baca juga: Tik Tok Diblokir Kominfo, Bowo Alpenliebe Beralih ke Musically)

"Malah saya (marahin) kan nih anak kerjanya main Tik Tok mulu, 'Sudah matiin', begitu. Tapi dia terus (main), terus-terusan ngumpet-ngumpet di kamar dibikin. Ya sudah biar dia anteng enggak apa-apa, daripada kemana-kemana," sambungnya.

(Baca juga: Anak Deddy Corbuzier Bandingkan Diri dengan Bowo Tik Tok?)

Meski merasa senang dengan kepopularitasan sang putra, wanita yang sempat bekerja sebagai cleaning service ini mengaku sempat sedih. Pasalnya, bullyan yang datang dari masyarakat, cukup menyakitkan buat dirinya dan juga sang putra.

"Ngerasa senang iya, ngerasa sedih iya, karena ada yang ngefans saya bangga. Cuma banyak haters yang bully anak saya, 'Tolong distop'. Anak saya enggak salah kok," tuturnya.

"Itu masalah foto yang viral anak saya tidak menerima sepeser pun," tutupnya.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini