Roby 'Geisha' Ngaku Diguna-guna, Cinta Ratu Nanysa: Worth it Pelet Mantan Residivis?

Rena Pangesti, Jurnalis · Selasa 03 Juli 2018 16:52 WIB
https: img.okezone.com content 2018 07 03 33 1917313 roby-geisha-ngaku-diguna-guna-cinta-ratu-nanysa-worth-it-pelet-mantan-residivis-uavPgIm2WY.jpg Roby Geisha dan Cinta Ratu Nansya (Foto: Okezone)

JAKARTA – Kasus perceraian antara Roby ‘Geisha’ dengan Cinta Ratu Nanysa masih terus bergulir di Pengadilan Agama Jakarta Selatan dengan agenda penjabaran bukti mengenai tudingan Cinta menggunakan ilmu mistis untuk menarik perhatian Roby.

Menanggapi hal tersebut, Cinta Ratu Nanysa yang dihubungi Okezone, Selasa (3/7/2018) memberikan penjelasannya terhadap kemungkinan penggunaan barang mistis tersebut.

“Aku rasa enggak ada yang perlu diklarifikasi lagi mengenai kabar yang sama sekali tidak ada kebenarannya. Itu hanya alasan dari Roby untuk lepas dari tanggung jawabnya,” kata Cinta.

Roby Geisha

(Baca Juga: Jalani Sidang Keterangan Saksi, Dhawiya Minta Dibawakan Makanan Warteg)

(Baca Juga: Perdana Menteri Kanada Dituding Lakukan Pelecehan Seksual di Festival Musik)

Sebagai seorang wanita, Cinta justru mempertanyakan apakah laki – laki yang pernah bersinggungan dengan kasus hukum perlu untuk di perjuangkan cintanya.

Worth it gak sih, memelet seorang mantan residivis narapidana? Ayolah masyarakat bisa secara cerdas memikirkan hal ini,” timpalnya.

Lebih lanjut, Cinta pun sudah tidak ingin membicarakan seputar permasalahan rumah tangganya yang diujung tanduk. Wanita yang berprofesi sebagai penyanyi dangdut itu berharap agar permasalahannya bisa segera terselesaikan.

Cinta Ratu Nansya dan Roby Geisha

“Mohon doanya saja agar surat cerai saya segera selesai. Bagi saya mengikuti drama yang dia lakukan hanya buang – buang waktu. Alhamdulillah saya sudah bahagia dengan hidup saya,” jelas Cinta.

Perkara Cinta dan Roby mulai berhembus pada 14 Februari 2018 lalu saat gitaris band Geisha itu mengajukan permohonan talak di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 14 Februari 2018. Mulai dari situ lah Roby menyebutkan ada hal – hal mistis yang mewarnai rumah tangga mereka dengan menyebut bahwa Cinta telah menjalankan ilmu pelet melalui kain hitam bertuliskan huruf Arab.

Kini, pernikahan yang sudah dibangun dari tahun 2015 itu berada di ujung tanduk. Baik Cinta maupun Roby keduanya nampak berkeinginan untuk segera menyelesaikan pernikahan ini. (aln)

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini