nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Zico Gandeng IU untuk Kolaborasi di Album Single Terbaru

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Selasa 03 Juli 2018 18:34 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 07 03 205 1917385 zico-gandeng-iu-untuk-kolaborasi-di-album-single-terbaru-k6UbaKmzCH.jpg Zico dan IU (Foto: Instagram)

SEOUL - KQ Entertainment mengungkapkan jika rapper dan penyanyi Zico akan memulai tahap comebacknya. Untuk menandai kembalinya di dunia musik, pria 25 tahun tersebut akan merilis album solo ketiga pada akhir Juli 2018.

Baca Juga: 5 Aktor Bernama Chris yang Memerankan Tokoh Superhero

Zico sudah menyiapkan kejutan untuk penggemarnya di album barunya ini. Salah satunya adalah digaetnya IU sebagai rekan duet Zico di salah satu dalam album tersebut.

"Album single khusus Zico rencananya akan dirilis menjelang akhir bulan ini. Ia juga akan bekerja sama dengan IU dalam lagu barunya," tutur agensi yang menaungi grup Block B itu seperti dilansir Soompi, Selasa (3/7/2018).

Agensi menambahkan, "Proses rekaman lagu tersebut telah selesai. Dan saat ini tengah dalam tahap akhir persiapan."

Menariknya, ini akan menjadi kali kedua bagi dua musisi muda tersebut bekerja sama. Pada Mei 2011, Zico tampil dalam music video IU berjudul Marshmallow. Kemudian Zico mendukung IU dengan muncul di konser 'Palet Tour 2017' mantan kekasih Jang Ki Ha itu pada 11 November 2017 dan menyanyikan lagu Artist.

Baca Juga: Setelah 22 Tahun, Misteri Pembunuhan Tupac Shakur Terungkap

Di sisi lain, ini menjadi album ketiga bagi Zico, setelah merilis mini album "Gallery" dan "Television". Karya terakhirnya, "Television" menandai comebacknya, setelah vakum selama dua tahun.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini