nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rayakan 2 Dekade Pernikahan, Barbra Streisand Kenang Kencan Buta dengan Suami

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Senin 02 Juli 2018 19:05 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 07 02 33 1916819 rayakan-2-dekade-pernikahan-barbra-streisand-kenang-kencan-buta-dengan-suami-DOMOUn8lyz.jpg Barbra Streisand. (Foto: Shutterstock)

LOS ANGELES – Penyanyi senior, Barbra Streisand merayakan peringatan ulang tahun pernikahannya dengan sebuah ucapan manis di Twitter. Dalam unggahan itu, Streisand kembali menyingung seputar kencan butanya bersama sang suami, James Brolin.

 

“Benarkah ini telah lebih dari 22 tahun sejak kita kencan buta? Menikah selama 20 tahun. Selamat anniversary, sayang. Bee,” katanya lewat Twitter, Minggu (1/7/2018) waktu setempat.

Baca juga: Anime Super Dragon Ball Heroes Tayang, Goku Melawan Goku!

Kepada majalah W, sekitar 2 tahun silam, pelantun I Finally Found Someone itu sempat membeberkan bahwa hubungannya dengan sang suami bermula dari sebuah kencan buta. Streisand mengaku, saat itu sulit baginya untuk sekadar keluar dan hangout bersama lawan jenis.

“Jadi aku dan suamiku itu dicomblangin dan bertemu dalam sebuah acara makan malam. Untuk berkencan denganku, dia bahkan memotong rambut dan mencukur bersih kumis serta jambangnya,” kata ibu tiri Josh 'Thanos' Brolin tersebut.

Penyanyi 76 tahun itu kemudian menambahkan, “Aku ingat bertanya apa yang terjadi dengan rambutnya kala itu. Aku baru tahu kemudian, kalau pertanyaan itulah yang membuat dia jatuh cinta kepadaku. Dia ternyata menyukai cara bicaraku yang terus terang.”

Kebersamaan 20 tahun bersama Streisand sebenarnya juga sempat diungkapkan James Brolin dalam wawancara eksklusifnya dengan Entertainment Tonight, pada Januari silam. Aktor 77 tahun itu mengungkapkan ada tiga faktor utama yang membuat hubungannya dengan Streisand bertahan selama 2 dekade.

Ketiga hal itu adalah selesaikan masalah dalam sehari, jalani konseling pernikahan, dan bersabarlah. “Ketika pernikahanmu bermasalah, carilah wasit. Itu kenapa aku bilang konseling pernikahan perlu,” ujarnya.

Sutradara Royal Hearts itu menambahkan, “Terkadang, ketika pernikahanmu terlalu berat akan sangat sulit untuk berkomunikasi. Namun ketika Anda bisa membicarakan semuanya dengan baik, maka pernikahan itu akan baik-baik saja!”

Baca juga: Kerap Terima Ancaman Bom, Jung Eun Ji 'A Pink' Ogah Tampil di I Live Alone

Dia juga belajar untuk bersabar dari jadwal konser istrinya yang begitu padat. “Ketika sibuk, dia biasanya sangat fokus. Peranku adalah mencoba memahami kesibukannya dan melakukan apa yang kubisa selama periode itu,” ujar Brolin menambahkan.

Selamat 20 tahun bersama, James Brolin dan Barbra Streisand.

(SIS)

Berita Terkait

Barbra Streisand

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini