nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tamara Bleszynski Akhirnya Main Film Lagi setelah 6 Tahun Vakum

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Minggu 01 Juli 2018 04:15 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 07 01 206 1916189 tamara-bleszynski-akhirnya-main-film-lagi-setelah-6-tahun-vakum-u4osM2Ebkm.jpg Tamara Bleszynski (Foto: Instagram/@tamarableszynskiofficial)

JAKARTA - Tamara Bleszynski akhirnya kembali ke layar lebar setelah enam tahun vakum dari dunia keartisan. Film yang dibintanginya setelah lama vakum berjudul Bodyguard Ugal-ugalan yang siap tayang pada 5 Juli 2018 di seluruh bioskop Tanah Air.

Baca Juga: GOT7 Janji Akan Kembali ke Indonesia, Bambam: Jangan Naksir Cowok Lain

Kembali ke dunia akting ternyata tak membuat Tamara kehilangan cara untuk beradaptasi. Ia mengaku tak merasa kesulitan saat akting dengan arahan kru juga rekan pemain untuknya.

"Udah lama enggak syuting. Semua ya seperti biasa, profesional. Kami melakukan tes kostum, reading dan sebagainya. Itu memudahkan untuk masuk pada karakter tersebut," papar Tamara di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat.

Tamara Blezynski

"Enggak, kan udah ada reading, ada segala macam jadi senang sih," imbuhnya.

Tamara merasa bahagia karena bisa kembali ke layar lebar dan berharap filmnya akan diterima masyarakat luas. Ia juga tak menutup kemungkinan akan kembali bermain film setelah ini.

"Enggak ada sih. Senang aja balik lagi. Mudah-mudahan saya bisa menghibur," terangnya.

Tamara Blezynski

Bodyguard Ugal-ugalan merupakan film bergenre komedi. Dalam film yang diproduksi MD Pictures ini, Tamara ditemani beberapa komika juga aktris besar. Sebut saja Acho, Boris, Anyun, Ririn Ekawati hingga Syahrini yang menjajal dunia akting.

Baca Juga: Ternyata, Ayu Ting Ting Investasikan Uangnya dengan Gaya Betawi

Sang sutradara, Irham Acho Bahtiar mengaku sengaja menghilangkan banyak adegan drama demi menghidupkan komedi di dalamnya.

"Hampir 50 adegan drama kita buang karena ingin menghibur. Ingin lebih banyak tawa daripada drama," jelasnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini