Nyaman di Bali, Ini Alasan Dinda Kanya Dewi Pulang ke Jakarta

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Sabtu 30 Juni 2018 09:18 WIB
https: img.okezone.com content 2018 06 30 33 1915946 nyaman-di-bali-ini-alasan-dinda-kanya-dewi-pulang-ke-jakarta-CHXzQ8rKVP.jpg Dinda Kanya Dewi (Foto: Instagram/@dindakanyaa)

JAKARTA - Dinda Kanya Dewi setahun belakangan memilih menetap di Bali. Dirinya mengaku ingin merasakan suasana baru usai lama tinggal di Jakarta.

Baca Juga: Lagu DDU-DU DDU-DU Masuk Chart Billboard Hot 100, BLACKPINK Tak Menyangka

Namun sejak dua bulan lalu, Dinda memutuskan pulang ke Jakarta. Dia merasa sudah cukup melepas penat di Pulau Dewata.

Meski begitu, Dinda ternyata masih punya alasan lain di balik kepulangannya ke Jakarta. Sebagai pelaku industri hiburan, Dinda mengaku kerepotan saat harus pulang balik Bali-Jakarta.

"Kalau lo memang masih bergantung sama industri di Jakarta, agak lumayan pusing juga sih, bolak-balik," aku Dinda di kawasan SCBD, Jakarta.

Dinda Kanya Dewi

Selain itu, Dinda juga sudah rindu dengan rutinitas Jakarta. Ritme kehidupan di Bali yang jauh lebih ringan malah membuat Dinda kurang kesibukan.

"Itu justru makin kangen, macetnya, jadi lumayan gitu, karena butuh stresnya juga. Di sana enak banget, kesantaian. Aku juga jadinya kayak enggak bisa ngapa-ngapain," tutur dia.

Sebelumnya, Dinda memang sempat berbagi pengalaman selama menetap di Bali. Diakui Dinda, suasana hidup disana memang jauh lebih tenang dibandingkan ibukota.

Baca Juga: Armand Maulana Gandeng Raisa di Lagu Album Terbaru

"Memang enak banget tinggal di sana, kayak bangun, semua lebih santai. Mau meeting, atau ketemu orang enggak tergesa-gesa karena jalanan enggak macet. Kemana-mana naik motor, enggak terlalu banyak orang juga yang kenal di sana. Paling ada beberapa lah," terangnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini