nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Akibat Air Kotor dan Makanan Tak Sehat, Tio Pakusadewo Sempat Sakit

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 29 Juni 2018 12:19 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 06 29 33 1915599 akibat-air-kotor-dan-makanan-tak-sehat-tio-pakusadewo-sempat-sakit-CztCrIx8O6.jpg Foto: Dok Okezone

JAKARTA - Aktor Tio Pakusadewo sudah 6 bulan lebih mendekam di balik jeruji besi, setelah penangkapan pada 22 Desember 2017 lantaran kasus narkoba. Kini, aktor 54 tahun tersebut diketahui berada di Rutan Cipinang, setelah sebelumnya sempat mendapat perawatan di Rumah Sakit Bhayangkara, Polri, Jakarta Timur.

Selama berada di balik jeruji besi, anak bungsu Tio menyatakan bahwa ayahnya sempat sakit. Hal tersebut rupanya lantaran air yang ia gunakan untuk mandi dan minum terbikang kotor, serta tak cocok mengkonsumsi makanan di dalam penjara.

(Baca juga: Bacakan Pledoi, Tio Pakusadewo Beberkan Sempat Ingin Bunuh Diri)

"Papa ditahanan sempat sakit. Airnya kotor di sana dan makanannya juga enggak sehat. Kita suka kirimin makanan kesana," ujar anak ketiga Tio, Patrisha Baetrice Pakusadewo.

Sebelumnya, amarah diakui Risha sempat melanda dirinya lantaran sang ayah ia ketahui menggunakan barang haram tersebut. Namun seiring berjalannya waktu, ia mencoba mengerti dan berharap yang terbaik untuk sang ayah.

(Baca juga: Tio Pakusadewo Ungkap Bikin Pledoi Selama Dua Hari Lebih)

"Aku sempat marah abis itu aku berusaha ngerti. Abis itu papa tahu dia salah dan dia mau ngakuin kesalahannya," paparnya.

"Pasti mau yang terbaiklah buat papa dan cepat selesai. Sudah itu saja," tukasnya.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini