nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tio Pakusadewo Ungkap Bikin Pledoi selama Dua Hari Lebih

Taufik Fajar, Jurnalis · Jum'at 29 Juni 2018 02:06 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 06 29 33 1915441 tio-pakusadewo-ungkap-bikin-pledoi-selama-dua-hari-lebih-Y7IQvt0Z19.jpg Tio Pakusadewo (Foto: Okezone)

JAKARTA - Aktor Tio Pakusadewo telah usai menjalani persidangan kasus narkoba yang menimpanya di ruang sidang utama, Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Persidangan kali ini beragendakan pledoi atau pembelaannya.

Baca Juga: Korea Selatan Kalahkan Jerman di Piala Dunia 2018, Yoona SNSD hingga Park Shin Hye Bahagia

Setelah selesai dari menjalani persidangan tersebut, Tio mengatakan bahwa pembelaan atau pledoi yang dibacakannya itu dibuat selama dua hari. Meski butuh dua hari untuk menyusun pembelaannya, tapi tak butuh waktu lama bagi aktor senior itu untuk menulis pledoinya.

"Mikirnya lebih dari dua hari ya, cuman ya nulisnya dua jam lah. Saya cuma punya harapan ini aja besok kalau sudah replik sudah putusan ya mudah-mudahan ya putusannya ya adil," kata Tio kepada wartawan di pengadilan negeri Jakarta Selatan, Kamis (28/6/2018).

Gaya Rambut Tio Pakusadewo saat Sidang Kasus Narkoba

Tio juga menceritakan, sebelum persidangan berlangsung, dirinya memeluk keluarganya yang datang di lokasi tersebut. Sambil memeluk keluarganya, Tio meminta doa dari orang-orang terkasihnya tersebut.

"Saya minta dia berdoa buat saya. Namanya anak-anak kan," jelasnya.

Sebelumnya, sekira pukul 15.00 WIB, aktor Tio Pakusadewo diketahui mulai memasuki ruang sidang utama Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Sesaat setelah keluar dari ruang tahanan, beberapa anggota keluarga, rekan, dan sahabat nampak menghampiri Tio dan memberikan semangat dengan memeluk dan menciumi pipi suami dari Yvonne L. Simorangkir tersebut.

Gaya Rambut Tio Pakusadewo saat Sidang Kasus Narkoba

Sebagaimana diketahui, Tio Pakusadewo ditangkap di kediamannya di kawasan Ampera, Jakarta Selatan pada Desember 2017. Dari hasil penangkapan, polisi turut mengamankan barang bukti berupa tiga klip plastik kecil berisi sabu seberat 1,06 gram.

Baca Juga: Jadi Juri Pra Audisi KDI 2018 di Surabaya, Vita KDI Berharap Banyak Bibit Unggul

Saat ini, aktor 54 tahun tersebut diketahui berstatus sebagai tahanan titipan di Rutan Cipinang, Jakarta Timur usai berkas perkaranya dinyatakan lengkap atau P21. Sebelumnya, Tio sempat berada di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO), Jakarta Timur hingga 3 April 2018.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini