nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Glenn dan Ghea Indrawari Kompak Jawab Isu Pacaran

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Kamis 28 Juni 2018 21:23 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 06 28 33 1915389 glenn-dan-ghea-indrawari-kompak-jawab-isu-pacaran-MghnWESKTi.jpg Glenn dan Ghea (Foto: Instagram)

JAKARTA - Berada di satu ajang pencarian bakat yang sama membuat sejumlah peserta Indonesian Idol digosipkan dekat satu sama lain. Sebut saja Glenn dan Ghea Indrawari yang dikabarkan dekat sejak masa karantina Indonesian Idol berlangsung.

Kendati demikian, Ghea dan Glenn memastikan hubungan keduanya hanya terjalin untuk berteman. Kebersamaan Ghea dan Glenn di sejumlah acara juga bukan terjadi karena hubungan pribadi antar keduanya.

Baca Juga: So Sweet, Glen Ucapkan Ulang Tahun ke Ghea Idol

Ghea Idol

Hal tersebut disampaikan Glenn juga Ghea saat dijumpai di kawasan Kemanggisan, Jakarta Barat pada Kamis (28/6/2018).

"Sebenernya kita enggak ada pacaran-pacaran. Maksudnya enggak ada hubungan apa-apa dan kita pure cuman temenan sahabatan. Cuma mungkin ada beberapa kondisi yang selalu kamera ngecover bahwa kita tuh selalu lagi berdua padahal itu enggak lagi berdua-berdua juga," kata Glenn.

Hubungan dekat antara Glenn dan Ghea terus terjalin bahkan saat keduanya tak lagi bertarung di atas panggung. Beberapa lagu telah dicover dan diunggah di channel YouTube, salah satunya lagu milik Ayu Ting Ting dan Boy William berjudul Hanya Kamu yang disambut antusias para pecinta musik Indonesia.

Ghea Idol

Baca Juga: Abdul 'Idol' Konvoi Keliling Denpasar Bersama Ratusan Pengendara

Sejauh ini Ghea mengaku santai menanggapi kabar kedekatannya dengan Glenn. Ia tetap nyaman saat bekerjsama dan gosip-gosip tersebut tak lantas membuat keduanya canggung.

"Memang setelah Idol selesai kita memang suka terlibat projek bareng trus kita ya memang lumayan banyak kegiatan yang barengan," ujar Ghea.

"Jadi Mungkin karena ketangkep kameranya tuh seringnya bareng-bareng terus bakalan ada rumor-rumor tuh pasti tapi kitanya sendiri santai lah, orang kita temenan tuh baik-baik saja," tutupnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini