nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ingat Mantan Pacar, Jun So Min Menangis di Running Man

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Selasa 26 Juni 2018 00:07 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 06 26 598 1913966 ingat-mantan-pacar-jun-so-min-menangis-di-running-man-igs96glRtf.jpg Jun So Min (Foto: SBS)

SEOUL - Aktris dan bintang variety, Jun So Min menangis saat mengingat mantan pacarnya di acara Running Man episode 24 Juni 2018 di SBS. Lee Sang Yeob dan Lee Da Hee hadir sebagai bintang tamu.

Baca Juga: Tom Hiddleston Ungkap Cerita di Balik Kematian Loki dalam Avengers: Infinity War

Awalnya, dalam episode tersebut, para pemain dibagi menjadi dua tim dan berpisah dengan mengambil arah perjalanan yang berbeda. Jun So Min, Yoo Jae Suk, Ji Seok Jin, Lee Kwang Soo, Lee Sang Yeob, dan Lee Da Hee pergi ke Inggris untuk menerima hukuman.

Sementara pemain lainnya melakukan perjalanan mewah ke Swiss. Saat bepergian dengan bus di Inggris, Jun So Min cs menghabiskan waktu bersama dengan memutar musik dari ponsel mereka.

Running Man

Tidak hanya itu mereka juga mulai bernyanyi bersama. Namun, saat lagu ballad klasik tentang perpisahan diputar, Jun So Min mulai menampilkan persasaan melankolisnya.

"Pernah sekali, ketika seorang pria yang aku sukai bernyanyi, aku diam-diam merekam suaranya dan mendengarkan rekaman itu sendirian," tutur wanita 32 tahun tersebut, seperti dilansir dari Soompi.

Jun So Min

Lebih lanjut, ketika lagu yang diputar semakin sedih, Jun So Min pun ikut semakin emosional. Ia mulai mengejutkan pemain lain dengan meneteskan air matanya.

Baca Juga: Episode Terakhir Acara Anthony Bourdain Tampilkan Penuh Keharuan

Ketika ditanya apakah dia baik-baik saja, bintang drama More Than Maid itu langsung menatap kamera dengan mimik muka sedih dan mulai berkata, "(nama disensor) apakah kamu baik-baik saja belakangan ini?"

Dalam keterangan yang disensor tersebut, ia mengisyaratkan nama sang mantan dan bertanya kabar tentangnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini